home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sudah Menikah Hingga Pindah Agama, Ini Kata Ibunda Pesinetron Bunga Zainal

Rabu, 01 Maret 2017 11:30 by Dits | 20049 hits
Sudah Menikah Hingga Pindah Agama, Ini Kata Ibunda Pesinetron Bunga Zainal
image source: detikcom

DREAMERS.ID - Kabar pernikahan pesinetron cantik Bunga Zainal dengan salah satu petinggi rumah produksi terkenal, Sukhdev Singh, kembali muncul setelah kasus penipuan yang menimpa dirinya terungkap pada Senin (27/2) kemarin.

Kabar kalau Bunga sudah dinikahi Sukhdev menguat setelah Tanda Bukti Lapor penipuan yang dibuat wanita 29 tahun itu di Polda Metro Jaya memperlihatkan kalau ia telah berpindah agama.


image source: kumparan

Dalam kolom agama tertera kalau bintang FTV tersebut telah menganut agama Hindu. Seperti diketahui, sebelumnya Bunga memeluk agama Islam. Lalu apa tanggapan ibunda Bunga?

Baca juga: Potret Perhiasan Bunga Zainal Mencuri Perhatian

Ibunda Bunga, Evi Zainal yang dihubungi oleh Detikhot memilih untuk tak banyak berkomentar. Ia hanya mengatakan kalau keadaan saat ini berjalan dengan baik, "Semua baik-baik saja," ucap Evi singkat, Rabu (1/3).

"Kita semua bahagia. Komunikasi seluruh keluarga amat lancar," lanjut Evi.

Sebelumnya, sang ibu sempat membongkar ‘perpisahan’ yang terjadi antara dirinya dan Bunga, menurutnya sang putri berubah sejak memutuskan untuk menikah. Evi pun yakin kalau Sukhdev telah menikahi anaknya tanpa restu darinya.

Selain isu pernikahan, mantan kekasih Raffi Ahmad itu dikabarkan juga telah memiliki anak. Bunga Zainal memang termasuk selebriti yang enggan terbuka soal urusan kehidupan pribadi.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)