home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Konser 2PM Dibatalkan dan Siap Tindak Hukum Komentar Buruk, Ini Kata JYP Entertainment

Rabu, 01 Maret 2017 12:14 by tyassss | 1353 hits
Konser 2PM Dibatalkan dan Siap Tindak Hukum Komentar Buruk, Ini Kata JYP Entertainment
Image source: twitter.com/follow_2PM

DREAMERS.ID - Rangkaian konser selama 6 hari yang sudah dinantikan para Hottest (sebutan fans 2PM) sayang sekali harus tertunda karena telah terjadi insiden kecelakaan panggung yang dialami salah satu idola mereka pada gelaran konser mereka yang ketiga Minggu (26/02) lalu, yaitu Jun.K.

Jun.K terjatuh dari panggung setinggi 3 meter yang mengakibatkan cedera patah tulang pada bagian tangannya. Member tertua 2PM itu pun sudah menjalani operasi dan kini sedang dalam masa istirahat dan perawatan pemulihan.

Maka dari itu, JYP Entertainment selaku agensi mengumumkan konser selanjutnya yang akan digelar pada 3 hingga 5 Maret mendatang terkait dengan situasi dan kondisi Jun.K ini. Namun, nampaknya kabar sedih dan menghawatirkan ini malah mendapat komentar yang buruk dari beberapa netizen.

Baca juga: 2PM Umumkan Tanggal Konser Full Member di Bulan September

Untuk itu pada hari ini (03/02) JYP Entertainment menegaskan bahwa akan mengambil tindakan hukum yang bagi siapa saja yang telah menulis dan menyebarkan komentar buruknya mengenai cedera Jun.K maupun tentang 2PM.

"Kami putuskan bahwa postingan komentar jahat sudah di tingkat yang sangat parah untuk dilupakan, karena akan menambah luka bagi para artis, keluarga, dan fans mereka yang sudah merasa sedih karena kecelakaan Jun.K. Kami mengumumkan bahwa kami akan mengambil tindakan tegas [seperti yang dijelaskan] untuk melindungi hak-hak pribadi dan kesehatan mental artis kita," tambah JYP.

Terakhir, JYP juga menegaskan bahwa tindakan hukum ini juga akan terus dilakukan untuk melawan jika hal-hal negatif serupa ini kembali menyerang para artis mereka kedepannya. 

(tys)

Komentar
  • HOT !
    G Dragon telah dikonfirmasi sedang mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun ini. Kabarnya, album tersebut akan dilepas pada bulan Agustus....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)