home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Forbes Korea Rilis Daftar 40 Selebriti Paling Berpengaruh, Siapa Jawaranya?

Rabu, 01 Maret 2017 13:29 by muthiasp | 6114 hits
Forbes Korea Rilis Daftar 40 Selebriti Paling Berpengaruh, Siapa Jawaranya?
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Majalah bisnis dan finansial Forbes Korea baru saja merilis daftar para selebriti asal negeri ginseng yang memberikan pengaruh besar selama berkarir. Mulai dari aktor, aktris, idola K-Pop, hingga atlit masuk ke dalam daftar bergengsi ini. Lantas, siapa jawaranya?

Aktor muda yang meraih kesuksesan di tahun 2016 berkat kesuksesan drama ‘Reply 1988’ dan ‘Moonlight Drawn by Clouds’, Park Bo Gum dinilai menjadi selebriti Korea paling berpengaruh dengan menempati peringat pertama. Disusul oleh senior seagensinya, Song Joong Ki yang menduduki posisi kedua berkat drama fenomenal ‘Descendants of the Sun’.

Lalu peringkat selanjutnya diisi oleh para idola K-Pop. TWICE sukses berada di tiga besar setelah lagu-lagunya menjadi yang paling difavoritkan oleh publik. Kemudian ada EXO di peringkat keempat, sekaligus jadi tahun keempat mereka masuk dalam daftar ini selama empat tahun berturut.

Baca juga: Rilis Teaser Pertama, Film 'Wonderland' Umumkan Jadwal Tayang di Bulan Juni

Sementara itu, BTS mengisi posisi kelima, yang kemudian diikuti oleh si cantik Suzy miss A di peringkat keenam. Aktris cantik Song Hye Kyo mengekor di posisi ketujuh, yang diikuti oleh Kim Yoo Jung ‘Moonlight Drawn by Clouds’ di peringkat kedelapan, lalu Jo Jung Suk ‘Incarnation of Envy’ menduduki posisi kesembilan.

Dan peringkat sepuluh besar pun ditutup oleh atlit baseball berprestasi Oh Seung Hwan. Beberapa selebriti yang diprediksi akan masuk sepuluh besar justru harus puas berada diluar deretan tersebut, seperti Park Shin hye (12), Yoo Jae Suk (posisi 13), Lee Min Ho (21), Jun Ji Hyun (23), Gong Yoo (27), Atlit Kim Yuna (29), Kim Go Eun (36), hingga Chef Baek Jong Won (37).

Adakah selebriti Korea favoritmu, Dreamers?^^

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Grup J pop THE RAMPAGE from EXILE TRIBE siap comeback dengan single baru ‘CyberHelix,’ yang ternyata sudah tersedia di platform streaming dan akan tersedia di penjualan offline pada tanggal 8 Mei. Lagu ini menjadi lagu tema untuk THE RAMPAGE LIVE TOUR “CyberHelix” RX 16 mendatang....
  • HOT !
    Big Planet Made Entertainment mengumumkan bahwa Ha Sung Woon telah menyelesaikan wajib militernya sebagai tentara aktif tanggal 23 April, dan telah dibebastugaskan sebagai kopral....
  • HOT !
    SEVENTEEN akan comeback besar besaran dengan merilis empat video musik baru untuk album terbaik mereka yang akan datang '17 IS RIGHT HERE'!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)