home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Masih Kompak, Gong Yoo dan Kim Go Eun Sukses Pertahankan Posisi Puncak Survei Ini!

Kamis, 02 Maret 2017 02:00 by muthiasp | 2825 hits
Masih Kompak, Gong Yoo dan Kim Go Eun Sukses Pertahankan Posisi Puncak Survei Ini!
Image source: enews

DREAMERS.ID - Seiring dengan kesuksesan proyek yang dijalaninya, nama para selebritis sudah pasti ikut terangkat. Dampak baiknya adalah para selebritis tersebut akan langsung dibanjiri tawaran pekerjaan, seperti misalnya iklan. Lantas, siapa yang menjadi bintang iklan dengan reputasi terbaik di bulan ini?

Berdasarkan data survei yang dikumpulkan Korean Business Research Institute, pasangan drama fenomenal ‘Goblin’ masih terus mempertahankan posisi puncak. Gong Yoo dan Kim Go Eun sukses menduduki peringkat pertama dan kedua sebagai bintang iklan dengan reputasi terbaik selama dua bulan berturut.

Data yang dikumpulkan sejak tanggal 27 Januari hingga 28 Februari ini juga menunjukkan nama Park Bo Young langsung merangsek ke posisi ketiga, usai drama terbarunya ‘Strong Woman Do Bong Soon’ bersama Hyungsik dan Ji Soo disambut baik oleh publik dan meraih rating tinggi.

Baca juga: Gong Yoo Dipasangkan dengan Song Hye Kyo untuk Drama Baru Sutradara 'Coffee Prince'

Sedangkan posisi keempat diisi oleh aktor muda dengan senyum menawan Park Bo Gum, lalu disusul dengan ahjussi tampan Hyun Bin di peringkat kelima. Chef Baek Jong Won dan aktor garang Ma Dong Seok berada di posisi enam dan tujuh, mengalahkan Suzy dan Taeyeon yang ada di peringkat sembilan dan sepuluh.

Sementara itu, aktor tampan Kim Soo Hyun menutup deretan sepuluh besar. Cukup mengejutkan karena nama Seolhyun yang laris manis di dunia iklan justru berada di posisi ke-13, begitu pula dengan Song Joong Ki di peringkat ke-14, serta pasangan ‘Legend of the Blue Sea’ Jun Ji Hyun dan Lee Min Ho mengisi posisi 17-18, dan ditutup oleh G-Dragon di posisi 20.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Gong Yoo dikabarkan mendapatkan tawaran untuk membintangi drama baru sutradara Coffee Prince, Lee Yoon Jung. Di sisi lain, Song Hye Kyo juga tengah dalam pembicaraan untuk drama tersebut....
  • HOT !
    Aktris Jang Gyuri, mantan member girl group fromis_9, dikonfirmasi comeback akting dengan drama baru!...
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)