home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

9 Tahun Bersama, Kevin Putuskan Tinggalkan U-Kiss

Kamis, 02 Maret 2017 11:00 by tyassss | 1936 hits
9 Tahun Bersama, Kevin Putuskan Tinggalkan U-Kiss
Image source: Top Star News

DREAMERS.ID - Sembilan tahun adalah waktu yang cukup lama bagi sebuah grup K-pop dapat terus berkarir dan berkarya bersama-sama seperti halnya grup U-Kiss. Namun sayang, salah satu membernya yang sudah bersama sejak awal dilaporkan putuskan untuk hengkang.

Pada 2 Maret hari ini, NH EMG selaku agensi U-Kiss merilis pernyataan bahwa Kevin sudah resmi keluar dari U-Kiss sehubungan dengan kontrak kerjanya dengan NH EMG yang sebentar lagi akan berakhir tepatnya pada bulan Maret 2017 ini.

"Meskipun masih ada beberapa waktu tersisa, tetapi kami pikir akan lebih baik memberitahu fans lebih awal. Pertama, kami minta maaf memberitahukan hal kurang menyenangkan ini kepada para penggemar yang selalu mendukung,” tulis NH EMG.

Baca juga: Susul Kevin, Jae DAY6 Dikonfirmasi Tinggalkan Posisi MC 'After School Club'

Lebih lanjut agensi menjelaskan bahwa Kevin memutuskan untuk hengkang karena ingin mengambil jalan yang berbeda dalam mengejar mimpi-mimpinya. Agensi dan anggota U-Kiss pun menghargai keputusan tersebut.

Agensi menambahkan, "[Kevin] memulai debutnya dengan U-KISS pada tahun 2008 dan telah menjadi anggota yang setia dan dapat diandalkan selama sembilan tahun terakhir. Karena keputusan ini dibuat dengan hati-hati dan diskusi yang panjang, kami memutuskan untuk menghormati keinginan Kevin.”

Tetapi sebelum resmi hengkang, U-Kiss akan mengadakan acara khusus untuk para penggemar baik di Korea maupun Jepang lengkap dengan 6 member dengan Kevin. NH EMG juga tetap meminta dukungan bagi U-Kiss maupun Kevin untuk kedepannya apalagi kelima member U-Kiss yang tersisa akan segera kembali dengan album dan aktivitas yang baru. 

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)