home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Penampilan "Super" Destiny's Child di Super Bowl

Selasa, 05 Februari 2013 00:30 by mesyashd | 2399 hits
Penampilan "Super" Destiny's Child di Super Bowl
smh.com.au

Destiny’s Child sedang jadi pembicaran hangat dunia. Penampilan sekaligus reuni mereka di liga football tahunan Amerika Serikat, Super Bowl, Minggu (3/2) kemarin berhasil menyita perhatian, termasuk pakaian ala supergirl serba hitam yang mereka kenakan!

Penampilan yang merupakan halftime show di sela pertandingan itu dibuka oleh Beyonce. Ia tampil solo membawakan hits seperti “Crazy in Love” dan “Love on Top”. Penampilan powerful Beyonce didukung busana bahan kulit serba hitam rancangan Rubin Singer yang terdiri dari dua lapis.

Sesaat sebelum mulai menyanyi, Beyonce melepas lapis pertama berupa cropped outer dan melemparnya ke arah penonton, menyingkap bagian dalam rangkaian busana tersebut: atasan berpotongan bustier yang edgy dengan detil lace.

Sebagai aksesori, Beyonce memakai sepasang sarung tangan biker yang dipermanis cat kuku serba emas. Sementara itu rambut ikalnya dibiarkan tergerai bebas.

Personil Destiny’s Child lain, Kelly Rowland dan Michelle Williams muncul setelahnya, mereka juga mengenakan busana dari Rubin Singer. Kelly memakai atasan v-neck berbahan kulit, sementara Michelle lebih girly dengan one shoulder mini dress. Trio yang tenar di awal tahun 2000-an ini kompak memilih boots Porenza Schouler yang dipadu kaus kaki knee-length plus stocking jaring.

Wow, two thumbs up girls!

Baca juga: 5 Tips Fashion Ala Girl Group K-Pop Agar Terlihat Langsing

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)