home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Siap 'Debut Ulang', Highlight Konfirmasi Tanggal Perilisan Album Baru!

Kamis, 02 Maret 2017 12:50 by muthiasp | 1947 hits
Siap 'Debut Ulang', Highlight Konfirmasi Tanggal Perilisan Album Baru!
Image source: topstarnews

DREAMERS.ID - Usai menyelesaikan sengketa nama Beast, belum lama ini Doojoon, Junhyung, Gikwang, Yoseob dan Dongwoon meresmikan nama baru mereka yakni Highlight. Siap memulai langkah baru, mereka baru saja mengumumkan jadwal ‘debut’ atau comeback!

Pada 24 Februari lalu, Around Us Entertainment sebagai agensi baru eks member Beast mengumumkan nama grup baru mereka yaitu, Highlight. Highlight sendiri merupakan nama album pertama mereka setelah ditinggal Hyunseung. Dan diharapkan nama ini akan membuat mereka menjadi yang paling bersinar atau sesuatu yang sangat berarti.

Dengan mengunggah foto emoji sedih di akun media sosial agensi independen bentukannya, kelima pria tampan ini mengumumkan bahwa akan segera debut dengan nama Highlight pada 20 Maret mendatang, dan menandakan comeback mereka di industri musik.

Baca juga: HIGHLIGHT Kembali Mengantongi Hak Nama Grup BEAST

Mini album pertama Highlight akan bertajuk ‘Can You Feel It?’. Kabarnya, mereka juga sudah menyelesaikan syuting video musik untuk lagu andalannya. Detil lebih lanjut soal ‘debut’ atau comeback mendatang akan terus diinformasikan melalui situs atau media sosial resmi Around Us.

Perilisan mini album ini sekaligus jadi yang pertama bagi Doojoon, Junhyung, Gikwang, Yoseob dan Dongwoon menjalani promosi di bawah nama grup baru, pasca memutuskan hengkang dari Cube Entertainment dan membentuk agensi independent Around Us Entertainment.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    G Dragon telah dikonfirmasi sedang mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun ini. Kabarnya, album tersebut akan dilepas pada bulan Agustus....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)