home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Gagal Lakukan Ini di 'Weekly Idol', Jung Hyung Don Minta Lovelyz Undur Jadwal Comeback?

Kamis, 02 Maret 2017 16:39 by dodo07 | 2340 hits
Gagal Lakukan Ini di 'Weekly Idol', Jung Hyung Don Minta Lovelyz Undur Jadwal Comeback?
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Setelah hampir satu tahun, akhirnya pada 21 Februari yang lalu, Lovelyz kembali menyapa penggemarnya dengan merilis album keduanya, ‘R U READY’. Namun, meski girl group yang digawangi 8 member tersebut siap melakukan comeback stage, ternyata salah satu komedian terkenal Korea, Jung Hyung Don sempat meminta Lovelyz mengundur perilisan album lho!

Hal mengejurkan ini disampaikan langsung oleh Jung Hyung Don ketika Lovelyz diundang menjadi bintang tamu ‘Weekly Idol’ beberapa hari yang lalu. Sesuai tradisi, grup yang datang pun akan ditantang melakukan segmen Random Play Dance, termasuk saat kedatangan Lovelyz.

Sayangnya, girl group asuhan Woollim Entertainment ini terlihat kesulitan dalam melakukan segmen tersebut. Mereka berulang-kali lupa koreografi tarian yang ada di setiap lagunya. Lovelyz bahkan tidak berhasil menari dengan sempurna di lagu terbaru mereka yang bertajuk ‘WoW’.  Melihat hal ini, Hyung Don sambil bercanda langsung berkata, "Tunda saja comeback mereka itu,".

Baca juga: Jeong Ye In Lovelyz Rekam Memory di MV 'Bus'

Kocaknya, Jisoo justru menimpali jika ia bahkan tak tahu dimana bagian lagu tersebut, yang langsung disambut tertawa member Lovelyz lainnya. Member lain bahkan mengajukan protes jika lagu mereka banyak bagian yang terdengar mirip.

Sementara itu, jika di comeback sebelumnya mereka mengusung konsep dewasa, pada album terbarunya ini Lovelyz kembali pada era ‘Ah Choo’ yang menampilkan sisi imut dan lebih colorful. Music video dari title track mereka, ‘WoW’ juga telah dirilis beberapa hari yang lalu dengan menampilkan konsep pop color yang unik.

 

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)