home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jadi Fanboy, Lucunya Eunkwang BTOB Minta Maaf Pada Seulgi Red Velvet Gara-gara Hal Ini

Jumat, 03 Maret 2017 16:00 by fzhchyn | 4651 hits
Jadi Fanboy, Lucunya Eunkwang BTOB Minta Maaf Pada Seulgi Red Velvet Gara-gara Hal Ini
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Program talk show season terbaru dari Mnet New Yang Nam Showkehadiran girl group populer Red Velvet sebagai tamu pada episode yang tayang 2 Maret kemarin. Mengusung tema ‘pajama party’ dengan setting kamar tidur yang luas, para bintang tamu yang hadir pun bisa mengobrol dengan nyaman di program ini.

Selama acara, seorang fans laki-laki menelpon dan berbicara dengan Red Velvet. Memperkenalkan diri sebagai Yoon Ju Ho, ia mengaku sebagai fans berat dari Seulgi. Namun tanpa mereka ketahui, fanboy ini ternyata seorang idola K-Pop!

Lalu saat host Yang Se Hyung mempersilakan Seulgi untuk berbicara pada fans tersebut, ia heboh sendiri dan mengatakan, “Apa yang harus aku lakukan, Seulgi? Aku rasa jantungku akan berhenti (berdetak).” Ketika Seulgi terus berbicara padanya, fanboy ini hanya bisa tertawa kegirangan.


Baca juga: Seulgi Red Velvet Putuskan Perpanjang Kontrak Dengan SM Entertainment

Sang penelepon kemudian mengungkapkan identitas sebenarnya, yang tak lain adalah Eunkwang BTOB! Ia sebelumnya diketahui pernah menyebut Seulgi sebagai tipe idealnya. Seulgi pun rupanya mendengar hal tersebut dan merasa berterima kasih.

Namun Eunkwang justru merasa bersalah pernah berbicara hal tersebut. “Karena aku tidak sopan mengatakannya di (acara) tv, aku ingin minta maaf,” ujarnya. Mendengar hal tersebut, Seulgi langsung menggelengkan kepala dan mengatakan, “Tidak, tidak sama sekali!”

“Aku sangat khawatir kalau fans kami, fans Red Velvet, atau bahkan kau (Seulgi) merasa tidak nyaman mendengarnya, jadi aku ingin mengatakan padamu (kalau aku menyesal),” ujarnya lagi. Eunkwang kemudian mengakhiri sambungan telepon dengan menyampaikan bahwa mereka (BTOB) mendukung Red Velvet.

(fzh/Images: Mnet/Soompi)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)