home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sukses Olah Biawak, Kim Min Suk Kembali Pamer Keahlian Masaknya di 'Law of the Jungle'!

Jumat, 03 Maret 2017 18:46 by dodo07 | 4588 hits
Sukses Olah Biawak, Kim Min Suk Kembali Pamer Keahlian Masaknya di 'Law of the Jungle'!
Image source: amino

DREAMERS.ID - ‘Law of the Jungle’ memang diketahui sebagai reality show Korea yang memiliki konsep unik. Di acara ini, para pesertanya yang merupakan seleb Korea ditantang untuk meninggalkan kehidupan glamour-nya dan bertahan hidup dengan peralatan sederhana di hutan selama beberapa hari.

Salah satu kesederhanaan yang ditampilkan para seleb adalah ketika ‘harus’ makan bahan makanan seadanya yang mereka temukan selama ini, seperti yang dilakukan salah satu peserta ‘Law of the Jungle in Kota Manado’, Kim Min Suk.

Setelah minggu lalu ia mengejutkan penonton karena berhasil menangkap hingga mengolah biawak, di episode minggu ini, aktor ‘Descendants of the Sun’ tersebut akan kembali memperlihatkan kemampuan mengolah binatang lain, yaitu ikan untuk dijadikan menu makan malam para peserta lainnya.


Image source: SBS

Baca juga: Kim Min Seok dan Nam Gyu Ri Dikonfirmasi Bintangi Drama Romantis

Tak hanya menangkap dan memasaknya, Kim Min Suk bahkan terlihat telaten saat dengan mudahnya membersihkan sisik hingga duri pada ikan tersebut. Usut punya usut, ternyata aktor asuhan Woollim Entertainment ini memang pernah mengambil kuliah jurusan Seni Kuliner Hotel dan menjadi koki sushi selama 5 tahun.

Jika kamu penasaran bagaimana aksi aktor imut ini dalam mengolah ikan , pastikan untuk tak melewatkan episode terbaru ‘Law of the Jungle in Kota Manado’ yang tayang nanti malam di stasiun SBS.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Pada Kamis (18/4), promotor @mecimapro mengumumkan bahwa tiket 2024 DOH KYUNG SOO ASIA FAN CONCERT TOUR in JAKARTA pada Jumat, 12 Juli pukul 7 malam WIB telah terjual habis....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....
  • HOT !
    Pekan lalu, aktris musikal Kim Hwan Hee membuat laporan mengenai penemuan kamera tersembunyi di dalam ruang gantinya ke Kantor Polisi Gangnam, Seoul....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)