home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lebih Lama Dibanding I.O.I, Berapakah Durasi Promosi Boy Gruop Jebolan 'Produce 101' Season 2?

Sabtu, 04 Maret 2017 12:00 by dodo07 | 2452 hits
Lebih Lama Dibanding I.O.I, Berapakah Durasi Promosi Boy Gruop Jebolan 'Produce 101' Season 2?
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Menyusul kesuksesan season pertamanya, Mnet memang sudah lama mengumumnkan akan adanya season kedua dari acara ‘Produce 101’. Namun, meski nantinya 11 peserta, yang merupakan trainee dari berbagai agensi, juga akan didebutkan sebagai sebuah grup project, ternyata ada perbedaan yang cukup signifikan di season ini.

Menurut salah satu sumber dari pihak produksi, proses syuting ‘Produce 101’ season kedua ini telah dimulai dimana para trainee laki-laki dari berbagai agensi dilaporkan telah pindah ke asama sejak 26 Januari lalu. kabarnya, pihak Mnet dan para peserta juga telah menyelesaikan rincian kontrak termasuk pencegahan adanya spoiler selama acara ini belum ditayangkan.

Walau demikian, baru-baru ini pihak Mnet mengumumkan jika akan adanya perbedaan masa promosi dari pemenang ‘Produce 101’ season kedua ini dengan grup jebolan di season pertama, I.O.I, seperti yang dilaporkan laman Soompi.

Baca juga: Seong Hyun Woo Menangkan Gugatan Terkait Ketidakadilan yang Dialami Saat Jadi Trainee

Jika sebelumnya, I.O.I melakukan promosi kurang lebih 8 bulan saja, dimana mereka debut pada 2 Mei 2016 dan dibubarkan pada Januari 2017. Maka, di season kedua ini, nanti boy group pemenangnya akan melakukan promosi sedikit lebih lama, yaitu setengah tahun lebih lama dibanding I.O.I sebelum akhirnya dibubarkan pada Desember 2018.

Sementara itu, ‘Produce 101’ season dua akan memulai syuting pada 26 Februari mendatang. Acara ini dijadwalkan tayang pada kisaran paruh kedua 2017 dengan tanggal yang masih belum dipastikan.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Aktris Jang Gyuri, mantan member girl group fromis_9, dikonfirmasi comeback akting dengan drama baru!...
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)