home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ribut dengan Paparazzi di Bandara, Louis Tomlinson Ditahan Kepolisian

Minggu, 05 Maret 2017 15:00 by fzhchyn | 5502 hits
Ribut dengan Paparazzi di Bandara, Louis Tomlinson Ditahan Kepolisian
Image source: TMZ

DREAMERS.ID - Jumat (3/3) malam waktu setempat, Louis Tomlinson harus ditahan di bandara internasional Los Angeles (LAX) lantaran diduga terlibat pertengkaran dengan seorang paparazzi. Sementara sang pengacara mengatakan jika sang paparazzi lah yang seharusnya disalahkan atas insiden ini.

Sebuah laporan mengatakan jika insiden itu terjadi saat personil One Direction tersebut tengah berada di area pengambilan bagasi dengan kekasih putus-nyambungnya, Eleanor Calder. Keduanya baru tiba dari penerbangan dari Las Vegas.

Melansir E!News, seorang polisi mengatakan jika Louis dikeliling oleh para fotografer, beberapa diantaranya bahkan saling dorong. Seorang fotografer pun terjatuh dan mengaku terluka. Louis kemudian ditahan dan dituduh melakukan pelanggaran sederhana.

“Si paparazzi yang memprovokasi dan menyebabkan pertengkaran yang terjadi dengan Louis,” ujar sang pengacara, Martin Singer kepada pers.“Saat pertengkaran terjadi dengan paparazzi, tiga orang menyerang kekasihnya selama insiden tersebut dan ia datang untuk membelanya.

Baca juga: ‘Faith in The Future’! Louis Tomlinson Siap Balik Lagi Ke Jakarta Tahun Depan

“Setelah tiba, seorang polisi penyelidikan mengungkapkan jika Tomlinson, warga Inggris, bepergian dengan teman wanita, telah terlibat dalam perkelahian fisik dengan seorang fotografer,” kata seorang petugas kepolisisan LAX kepada City News Service. “Saksi mata mengungkapkan jika Tomlinson menarik si fotografer ke lantai dengan kakinya, menyebabkan korban jatuh ke belakang dan menyerang punggung dan kepalanya di lantai.”

Louis kemudian dibawa ke tahanan dan bebas satu jam setelahnya usai menyerahkan obligasi sebesar 20.000 dolar (sekitar 266 juta rupiah). Tanggal pengadilan pun telah ditetapkan akhir bulan ini.

Sementara itu, Eleanor Calder juga terlibat keributan dengan seorang saksi perempuan yang kedapatan mengambil video. Saat kejadian itu, Louis diduga mencoba mengambil ponsel dengan menarik lengannya sehingga membuat wanita tersebut jatuh ke lantai.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)