home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Romantic Goals! Goo Hye Sun Hadiahi Aegyo Hingga Ciuman Agar Ahn Jae Hyun Lakukan Ini

Minggu, 05 Maret 2017 16:00 by tyassss | 3878 hits
Romantic Goals! Goo Hye Sun Hadiahi Aegyo Hingga Ciuman Agar Ahn Jae Hyun Lakukan Ini
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Sepertinya perhatian memang tak akan berhenti untuk pasangan Ahn Jae Hyun dan Goo Hye Sun. Apalagi kehidupan pernikahan baru mereka yang penuh dengan keromantisan ditayangkan melalui acara variety bertajuk, ‘Honeymoon Diary’.

Di episode terbaru, pasangan yang menikah bulan Mei tahun lalu ini pun kembali menunjukan sikap romantis mereka bahkan saat Goo Hye Sun meminta sang suami untuk mencuci piring. Sudah pasti momen ini membuat para pemirsanya langsung merasa iri berat!

Dimulai saat Goo Hye Sun yang mengaku kesepian saat ditinggal sang suami yang bekerja ke luar kota. Saat Ahn Jae Hyun kembali, Goo Hye Sun pun melepas rindu dan makan bersama . Setelah itu, Goo Hye Sun ingin Ahn Jae Hyun lah yang mencuci piring dan peralatan masak kotor yang telah digunakan.

Baca juga: Ahn Jae Hyun Dikritik Karena Aktingnya yang Tidak Natural di Drama The Real Has Come

Goo Hye Sun mengeluarkan jurus manisnya dengan memberikan pose hati dengan menggunakan tangan di atas kepala agar Ahn Jae Hyun bersedia. Tak hanya itu, ia juga berjanji akan memberikan ciuman untuk Ahn Jae Hyun jika ia merampungkan pekerjaan mencucinya.

Ahn Jae Hyun setuju, tetapi  ia juga tak mau kalah dengan memberikan syarat lain yakni Goo Hye Sun harus memberikan ciumannya selama lebih dari lima detik. Yuk, simak momen lucu, manis nan romantis dari pasangan cinlok drama ‘Blood’ ini di video berikut!

(tys)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)