home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Alasan 'Kedekatan', Film Asal Indonesia Ini Ajak Jackie Chan dan Jet Li Ikut Bermain!

Senin, 06 Maret 2017 14:00 by reinasoebisono | 8535 hits
Alasan 'Kedekatan', Film Asal Indonesia Ini Ajak Jackie Chan dan Jet Li Ikut Bermain!
Image source: fairclean.info

DREAMERS.ID - Sineas film asal Indonesia diam-diam telah menyerahkan naskah film yang akan digarap dan diperankan oleh dua ikon aktor laga dunia dari Tiongkok, Jackie Chan dan Jet Li! Film yang mengangkat tentang kebudayaan bela diri Indonesia ini disebut ‘Pamanca The Movie’.

"Naskah filmnya sudah kita serahkan untuk dipelajari, semoga semuanya berjalan lancar sampai hari H nanti," ujar Produser Eksekutif Pamanca The Movie, Muhammad Basir.

Basir mengatakan jika semua upaya dilakukan untuk mendatangkan dua aktor hits yang sudah berkarir pula sejak lama di industri film Hollywood. Keputusan menggaet Jackie Chan dan Jet Li ini juga karena ingin menumbuhkembangkan perfilman daerah.

Namun dijelaskan lebih lanjut melansir Antara News, ikut sertanya Jackie Chan dan Jet Li bukanlah karena iming-iming bayaran karena diakui Basri pihaknya tak akan sanggup membayar dua aktor ikonik tersebut.


Jackie Chan dan Jet Li di film 'The Forbidden Kingdom' (Pinterest)

Baca juga: Heboh Isu Jackie Chan Dikarantina karena Virus Corona

"Karena faktor kedekatan aja makanya kami bisa ajak nanti. Juga karena ingin memajukan perfilman di sini. Kalau murni masalah bayaran, pasti kita tidak sanggup," jelas Basri

Sesuai namanya, film dengan genre epik histori ini akan mengangkat Pamanca, bela diri tradisional masyarakat Sulawesi Selatan yang hampir terlupakan. Pamanca termasuk cabang bela diri dengan atraksi cukup ekstrim.

Meski bernafas lokal, ‘Pamanca The Movie’ akan mengandalkan efek visualisasi dengan teknologi terkini. Sehingga penonton bisa merasakan pengalaman film kolosal layaknya produksi luar negeri. Semoga saja kita bisa segera melihat Jackie Chan dan Jet Li beraksi ya!

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)