home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bukan Ditolak, Ini Kisah Dibalik Terpilihnya Lee Dong Wook Jadi Malaikat Maut di 'Goblin'

Senin, 06 Maret 2017 14:20 by muthiasp | 4620 hits
Bukan Ditolak, Ini Kisah Dibalik Terpilihnya Lee Dong Wook Jadi Malaikat Maut di 'Goblin'
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Beberapa waktu lalu saat drama ‘Goblin’ mendekati episode akhir tersebar kabar bahwa Lee Dong Wook berjuang keras untuk bermain di drama fenomenal ini, lantaran beberapa kali ditolak oleh penulis naskah Kim Eun Sook. Kenyataannya ternyata bukan lah seperti itu.

Dilansir dari laman Soompi, pada sebuah sesi wawancara Lee Dong Wook berkesempatan untuk mengklarifikasi kabar tersebut, “Aku membaca artikel tentang bagaimana aku bermain di ‘Goblin’, dan aku kecewa melihat ada bagian yang dijelaskan dengan tidak benar”.

Aktor tampan ini membenarkan jika dia yang menghubungi Kim Eun Sook lebih dulu untuk karakter Malaikat Maut, tetapi tidak benar jika sang penulis sudah memiliki calon aktor lain. Untuk itu saat pemberitaan tersebut keluar, penulis drama ‘Descendants of the Sun’ tersebut langsung meminta maaf kepada Lee Dong Wook.

“Setelah artikelnya keluar, dia menelponku dan sangat meminta maaf. Sebenarnya, aku menghubungi penulis Kim Eun Sook sebelum sinopsis (dramanya) keluar dan bahkan sebelum Gong Yoo resmi memerankan karakter Goblin,” jelasnya.

Baca juga: Lee Dong Wook Sebut 'A Shop for Killers' Sesuai Standarnya dalam Memilih Proyek

Lebih lanjut, Lee Dong Wook mengungkapkan bahwa di saat yang bersamaan dia menerima tawaran untuk menjadi pemeran utama drama lain, dan drama itu berakhir bagus. Meski begitu, ia sangat senang memerankan karakter Malaikat Maut sekaligus Raja yang sangat menarik.

“Untukku, meski masih dalam tahap pengembangan, Malaikat Maut terlihat seperti karakter yang atraktif. Jalan cerita, genre fantasi, Goblin dan Malaikat Maut yang tinggal bersama, memerankan dua karakter, dan hal-hal lainnya tentang drama ini sangat memuaskan,” ujarnya.

Ia juga menceritakan hubungan baiknya dengan Gong Yoo membuat suasana syuting sangat menyenangkan bagai berada di ‘dunia’ lain, “Semua pemain sangat menikmati syuting, dan di akhir drama, aku merasa seperti menghabiskan waktu yang sangat menyenangkan di ‘dunia’ yang dibuat oleh ‘pencipta’ kita Kim Eun Sook”.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)