home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Agensi Konfirmasi Putusnya Hubungan Asmara Sulli Eks F(x) dan Choiza!

Senin, 06 Maret 2017 15:14 by tyassss | 5351 hits
Agensi Konfirmasi Putusnya Hubungan Asmara Sulli Eks F(x) dan Choiza!
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Kabar putusnya jalinan asmara mantan member f(x), Sulli dan rapper Choiza memang cukup mengejutkan. Pasalnya, pasangan ini sudah cukup lama dalam menjalani hubungan spesial ini yang mana dimulai dari Agustus 2014 lalu.

Sulli dan Choiza sebelumnya juga sempat dirumorkan telah putus, tetapi kedua artis dan orang terdekat membantah dan mengatakan bahwa dua sejoli ini masih berhubungan dengan baik sepasang kekasih. Tetapi apa daya, sepertinya jodoh masih belum berpihak pada pasangan beda usia 14 tahun ini.

Karena agensi dari kedua belah pihak telah memberikan konfirmasi kebenaran dari kabar putusnya jalinan asmara Sulli dan Choiza yang sebelumnya telah diungkap oleh salah seorang sumber terdekat kedua selebriti tersebut.

Baca juga: Sulli Mengaku Tersiksa dengan Beauty Privilege

SM Entertainment selaku agensi Sulli menyatakan, "Setelah menyelediki laporan itu, memang benar bahwa mereka telah putus. Mereka telah memutuskan untuk tetap berteman dengan baik sebagai junior-senior. "

Sedangkan Amoeba Cultur, agensi Choiza yang mengungkapkan bahwa jadwal yang sibuk serta cara hidup yang berbeda menjadi alasan dibalik berakhirnya hubungan ini. Agensi juga menegaskan bahwa  keduanya akan tetap saling mendukung satu sama lain sebagai teman.

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)