home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Demi Jadi Alien Tanpa Gender, Make Up Artis Ini Rela Lakukan Ratusan Kali Operasi!

Rabu, 08 Maret 2017 10:10 by dodo07 | 4243 hits
Demi Jadi Alien Tanpa Gender, Make Up Artis Ini Rela Lakukan Ratusan Kali Operasi!
Image source: caters news

DREAMERS.ID - Meski telah diberikan anggota tubuh yang sempurna, tidak sedikit manusia yang kerap tak merasa puas dengan apa yang dimiliki. Hal inilah yang sering jadi alasan orang-orang untuk melakukan operasi plastik hingga perbaikan-perbaikan anggota tubuh. 

Namun, jika berbicara soal perbaikan anggota tubuh, belum lama ini seorang make-up artist asal Los Angeles bernama Vinny Ohh menjadi buah bibir setelah melakukan hal ‘aneh’ terhadap tubuhnya. Ia rela melakukan 110 kali operasi plastik untuk mengubah dirinya menjadi alien aseksual atau tanpa gender, seperti dilansir Caternews.


Image source: metro

"Aku seperti tak punya kelamin dan tanpa gender sejak berumur 17. Aku sudah pergi ke dokter untuk melihat apakah itu mungkin. Aku tidak ingin orang berpikir aku mencoba untuk berubah menjadi seorang wanita. Aku bisa hidup tanpa organ seksual jadi mengapa aku harus punya penis atau vagina," ujar pria berusia 22 tahun ini.

Baca juga: Film Alien Rilis Teaser Menarik Karakter Kim Woo Bin Hingga Kim Tae Ri

Namun, setelah kesempatan itu datang, Ohh memulai proyek tak biasanya ini ketika pertama kali memberikan lip filler, kemudian dua rhinoplasties, beberapa filler pipi dan tulang alis, serta banyak lagi. Namun, hal paling ekstrem adalah prosedur yang akan dilakukannya yaitu mengangkat organ genital, puting, tali pusat, dan membenarkan dahi.


Image source: metro

Total sekitar Rp 662,5 juta dana yang ia keluarkan untuk menjadi seperti ini. Ohh mendeskripsikan dirinya sebagai makhluk yang extraterestrial, sangat berantakan, terobsesi diri yang sering menggunakan lensa hitam dan mewarnai rambutnya dengan warna yang tidak biasa.

Sementara itu, belum lama ini, ia diketahui baru saja menghapus seluruh alisnya sehingga membuatnya menjadi makin mirip alien.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)