home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Nge-fans Berat, Ini yang Dirasakan Jeon Somi Ketika T.O.P Big Bang Wajib Militer

Rabu, 08 Maret 2017 11:40 by tyassss | 3762 hits
Nge-fans Berat, Ini yang Dirasakan Jeon Somi Ketika T.O.P Big Bang Wajib Militer
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Banyak dari para idola K-pop junior saat ini yang ternyata merupakan penggemar dari salah satu senior mereka. Salah satunya adalah mantan member dari grup I.O.I yang mengaku nge-fans berat dengan rapper Big Bang, T.O.P.

Dalam satu kesempatan saat hadir di acara radio 'Choi Hwa Jung Power Time', 7 Maret kemarin, Jeon Somi mengungkapkan bahwa Big Bang dan 2NE1 adalah grup yang paling difavoritkannya. Bahkan, Somi mengaku menempelkan poster member yang paling diidolakan di kamar tidurnya.


Image source: SBS

 "Aku masih memiliki poster T.O.P di kamarku. Sayangnya, aku tidak pernah bertemu dia," ujar Somi. Sama seperti fans lain, ia pun menunjukan besarnya rasa suka terhadap kepada sang idola dengan mengungkapkan kesedihannya saat T.O.P memasuki masa wajib militer.

Baca juga: Baru Luncurkan Brand Makeup, Jeon So Mi Langsung Mendapatkan Kritikan

"Aku merasa seluruh duniaku seakan runtuh ketika T.O.P pergi untuk wajib militer,” katanya. Lalu, DJ Choi Hwa Jung pun bertanya apakah Somi terpikir untuk berada satu agensi dengan sang idola yaitu, YG Entertainment.

Somi mengatakan bahwa ia tidak memiliki kesempatan untuk audisi untuk YG dan diketahui saat ini ia berada di bawah naungan agensi JYP Entertainment. Somi pun kemudian dengan bercanda mengatakan, “Iya, mengapa aku tidak pergi ke YG ya. Sayang sekali."

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Yoon Bomi Apink menulis surat tulisan tangan untuk para penggemarnya menyusul kabar dirinya yang telah dikonfirmasi berpacaran dengan Rado dari tim produksi Black Eyed Pilseung....
  • HOT !
    Saat HYBE telah memulai audit terhadap manajemen ADOR, isi kuesioner audit telah dipublikasikan, yang menimbulkan kegemparan....
  • HOT !
    SPOTV News melaporkan pada 22 April bahwa  Simon Dominic baru baru ini memutuskan untuk mengakhiri kontrak eksklusifnya dengan AOMG....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)