home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Agensi Klarifikasi Kehadiran Gong Yoo Hingga Soyou SISTAR di Jumpa Fans Lee Dong Wook

Rabu, 08 Maret 2017 12:38 by muthiasp | 2795 hits
Agensi Klarifikasi Kehadiran Gong Yoo Hingga Soyou SISTAR di Jumpa Fans Lee Dong Wook
Image source: topstarnews

DREAMERS.ID - Tinggal menghitung hari aktor tampan Lee Dong Wook akan segera memulai tur jumpa fans Asianya. Jelang hari besar tersebut, kabar terkait bintang tamu spesial yang akan hadir menyebarluas, dan tersebut nama Gong Yoo, Jo Se Ho, hingga Soyu SISTAR.

Berdasarkan laporan eksklusif dari outlet berita Korea TV Report, ketiga selebriti yang adalah sahabat dekat Lee Dong Wook akan menghadiri jumpa fans pertama pemeran drama ‘Bubblegum’ itu, yang akan digelar di Seoul, pada tanggal 12 Maret 2017 mendatang.

Namun, kabar tersebut langsung diklarifikasi oleh agensi yang menaunginya, King Kong Entertainment. Menurut keterangan perwakilan agensi, kabar yang menyebut bahwa Jo Se Ho dan Soyu SISTAR akan menjadi bintang tamu spesial benar adanya, namun tidak untuk Gong Yoo.

Baca juga: Lee Dong Wook Sebut 'A Shop for Killers' Sesuai Standarnya dalam Memilih Proyek

Kehadiran lawan main Lee Dong Wook dalam drama ‘Goblin’ itu masih belum bisa dipastikan, lantaran jadwal pekerjaannya yang masih sibuk. Persahabatan keduanya memang semakin erat terjalin setelah bermain dalam satu drama, apalagi mereka juga menjalani wajib militer bersama di tahun 2008 silam.

Sementara itu, Jo Se Ho sendiri dikenal sebagai sahabat dekat Lee Dong Wook sejak membintangi variety SBS ‘Roommate’. Begitu pula dengan Soyu SISTAR, yang juga berkesempatan untuk mengisi soundtrack dari drama ‘Goblin’ untuk kisah cinta Malaikat Maut dengan Sunny.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Grup J pop THE RAMPAGE from EXILE TRIBE siap comeback dengan single baru ‘CyberHelix,’ yang ternyata sudah tersedia di platform streaming dan akan tersedia di penjualan offline pada tanggal 8 Mei. Lagu ini menjadi lagu tema untuk THE RAMPAGE LIVE TOUR “CyberHelix” RX 16 mendatang....
  • HOT !
    Big Planet Made Entertainment mengumumkan bahwa Ha Sung Woon telah menyelesaikan wajib militernya sebagai tentara aktif tanggal 23 April, dan telah dibebastugaskan sebagai kopral....
  • HOT !
    SEVENTEEN akan comeback besar besaran dengan merilis empat video musik baru untuk album terbaik mereka yang akan datang '17 IS RIGHT HERE'!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)