home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

'Spring Day' is Coming! Begini Cara Asyik Sambut Musim Semi di Korea Selatan

Rabu, 08 Maret 2017 16:32 by reinasoebisono | 4901 hits
'Spring Day' is Coming! Begini Cara Asyik Sambut Musim Semi di Korea Selatan
Image source: Visit Korea

DREAMERS.ID - ‘Melarikan diri’ dari dinginnya musim salju yang perlahan mulai pergi, Korea Selatan siap dengan sederet lokasi wisata yang identik dengan musim semi. Salah satu yang jadi tren adalah Wisata Rumah Kaca alias Greenhouse.

Meski isi rumah kaca sejatinya bisa dinikmati sepanjang tahun, lokasi-lokasi cantik ini tetap paling digandrungi di musim semi. Yuk ‘kunjungi’ beberapa rumah kaca cantik di Korsel berikut ini melansir laman resmi Visit Korea.

Children’s Grand Park


Terletak di Seoul, membuat lokasi rumah kaca indah ini mudah dijangkau. Uniknya, rumah kaca Children’s Grand Park ini memiliki 2 lantai, tak seperti rumah kaca lainnya. Serta dibagi menjadi 8 tema yang penuh tanaman segar. Jangan lupa hal menyenangkan lainnya karena untuk masuk area ini gratis!

Ewhawon Nabi Story


Rumah kaca Ewhawon Nabi Story di Gyeonggi-do ini diklaim memiliki rasa Korea Selatan yang sangat kuat. Kabin dan sungai tradisional, taman dan hutan bambu dijamin bisa menemani musim semi yang datang. Terlebih, ada beberapa spesimen kupu-kupu yang telah diawetkan dan hidup mengelilingi bunga segar.

Baca juga: Bekas Kediaman Presiden Korsel Cheong Wa Dae Semakin Ramai Dikunjungi Wisatawan

Asan Botanical Gardens

Salah satu alasan rumah kaca satu ini terkenal adalah karena memiliki begitu banyak spesies bunga dari seluruh dunia! Ada pula tempat cozy untuk mencoba pengalaman kerajinan secara langsung alias hands-on seperti mendesain sapu tangan bernuansa bunga.

Yeomiji Botanical Garden

Futuristik dan memukau adalah kata yang tepat untuk Yeomiji Botanical Garden di Pulau Jeju. Rumah kaca ini identik dengan menara observasi yang berada di tengah bangunannya. Tanaman dari Kores, Jepang, Italia dan Perancis jadi daya tarik turis dan menjadikan rumah kaca ini salah satu destinasi favorit di Pulau Jeju!

(rei)

(rei/image: Visit Korea)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)