home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mnet Rilis Foto Teaser 'Produce 101' Bertema Makanan Hingga Pemandangan!

Rabu, 08 Maret 2017 16:00 by dodo07 | 1777 hits
Mnet Rilis Foto Teaser 'Produce 101' Bertema Makanan Hingga Pemandangan!
Image source: mnet

DREAMERS.ID - Seperti diberitakan sebelumnya, Mnet akan kembali menggelar program survival ‘Produce 101’. Meski sempat menuai berbagai kendala, namun tak membuat tim produksi menyerah untuk menggelar kembali acara ini. Bersiap memulai syuting acara ini, beberapa waktu yang lalu Mnet akhirnya merilis beberapa teaser dari ‘Produce 101’ season 2.

Melalui akun Instagram resminya, Mnet merilis beberapa gambar sebagai teaser dan penanda jika proses syuting dari ‘Produce 101’ season 2 ini akan segera dimulai. Namun, foto-foto teaser tersebut justru menggunakan konsep yang unik sehingga membuatnya terlihat menarik.


Image source: mnet/dreamers.id

Kita dapat melihat logo ‘Produce 101’ yang terpampang diberbagai tempat seperti di atas perahu, pegunungan, es krim, penggaris segitiga, snack, topi dan masih banyak lagi. Kabarnya, hal tersebut memiliki makna tersembunyi dibalik program yang akan diikuti oleh para trainee laki-laki tersebut.


Image source: mnet/dreamers.id

Baca juga: Seong Hyun Woo Menangkan Gugatan Terkait Ketidakadilan yang Dialami Saat Jadi Trainee

Tak hanya itu, ‘Produce 101’ season 2 juga akan memiliki perbedaan panjang promosi dibandingkan dengan I.O.I. Dimana para trainee pria yang memenangkan kompetisi ini nantinya akan melakukan promosi setengah tahun lebih lama dibandingkan dengan pelantun ‘Very Very Very’ tersebut.

Sementara itu, para trainee pria yang menjadi peserta ‘Produce 101’ dikabarkan telah pindah ke asrama pelatihan sejak akhir Februari lalu. Untuk selanjutnya, proses syuting acara akan dilakukan dalam waktu dekat ini dan siap ditayangkan pada pertengahan tahun 2017 ini.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)