home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bertema Musim Semi, Manisnya Interaksi Joy Red Velvet & Lee Hyun Woo Poster 'The Liar and His Lover'

Rabu, 08 Maret 2017 15:50 by dodo07 | 1901 hits
Bertema Musim Semi, Manisnya Interaksi Joy Red Velvet & Lee Hyun Woo Poster 'The Liar and His Lover'
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Satu lagi drama produksi tvN yang siap menghibur para penggemar K-Drama. meski sebelumnya mendapat respon kurang baik karena menggaet Joy Red Velvet sebagai pemainnya, namun tak membuat rasa penasaran penggemar akan drama yang diberi judul ‘The Liar and His Lover’ ini.

Tinggal menhitung hari dari jadwal penayangan drama yang akan diperankan Joy dan Lee Hyun Woo ini, pada Rabu (8/3), pihak tvN akhirnya merilis poster dari drama ini. Sesuai dengan musim yang kini tengah datang di Korea, poster ‘The Liar an His Lover’ juga mengusung suasana khas musim semi sebagai konsepnya.


Image source: tvN

Lewat poster yang dirilis, terlihat sosok Joy tertawa malu-malu, sedangkan Lee Hyun Woo tengah memandang Joy dengan intens. Mereka terlihat sedang berada di sebuah taman bermain dengan nuansa warna cerah yang lembut.


Image source: tvN

Baca juga: Rekomendasi 7 Drama Korea Musikal yang Wajib Untuk Ditonton

Drama 'The Liar and His Lover' sendiri bercerita mengenai seorang gadis ceria bernama Yoon So Rim (Joy). Ia merupakan vokalis band sekolahnya. Suatu ketika, ia bertemu dengan Kang Han Kyeol (Lee Hyung Woo) dan langsung jatuh cinta padanya. Han Kyeol yang merupakan seorang komposer berbakat untuk band terkenal Crude Play, merahasiakan identitasnya dari Yoon So Rim.

Drama ini dijadwalkan tayang sebagai drama pengganti dari drama ‘Introverted Boss’ yang mengisi slot Seni-Selasa di tvN. The Liar and His Lovers’ sendiri akan memulai episode perdananya pada 20 Maret 2017 mendatang.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)