home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Masuk ke Penginapan Raja Salman, Wanita Ini Ngaku Ibu dari Dua Pangeran Arab!

Rabu, 08 Maret 2017 18:00 by dodo07 | 11800 hits
Masuk ke Penginapan Raja Salman, Wanita Ini Ngaku Ibu dari Dua Pangeran Arab!
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Seperti dikabarkan sebelumnya, Raja Salman akhirnya menambah waktu berliburnya di Indonesia, tepatnya di Pulau Bali. Namun, di tengah suasana liburan sang Raja Arab bersama rombongan, sebuah insiden sempat terjadi di penginapan Raja Salman.

Melansir Detik, seorang wanita bernama Mariana (46) nekat menerobos penginapan Raja Salman bin Abdulazis al-Saud di Nusa Dua, Bali demi bertemu langsung dengan orang nomor satu di Arab Saudi tersebut. Wanita berjilbab itu bahkan sempat mengaku bernama Kanjeng Ratu Mariana Hamengkubuwono X dan merupakan ibu kandung dua pangeran Arab Saudi.

"Kepada petugas sebagai ibu kandung dua pangeran Kerajaan Saudi dengan menunjukkan laman Facebook-nya," ujar Kabid Humas Polda Bali AKBP Hengky Widjaja.

Baca juga: Cek Fakta Atau Hoax! Kabar Raja Salman Meninggal Dunia

Hengky menduga wanita tersebut mengalami gangguan mental. Ia juga menjelaskan, saat ditangkap, Mariana mengenakan baju dan celana panjang berwarna cokelat muda dengan kerudung biru. Dia juga membawa koper berwarna ungu, tas kulit bermerek Paris, dan kantong kresek hitam.

Selain Mariana, kejadian serupa juga pernah dilakukan oleh Dewi Palapa (41) yang juga pernah mencoba menerobos St Regis Nusa Dua pada Senin (6/3) lalu dengan membawa kado 500 lembar puisi karangannya. Walau demikian, Dewi tak ditahan dan dibebaskan oleh petugas. 

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)