home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Istri Eli U Kiss Sampai Rela Jual 10 Tas Mahalnya untuk Belikan Sang Suami Mobil?

Rabu, 08 Maret 2017 19:00 by muthiasp | 7810 hits
Istri Eli U Kiss Sampai Rela Jual 10 Tas Mahalnya untuk Belikan Sang Suami Mobil?
Image source: twitter.com

DREAMERS.ID - Kehidupan rumah tangga Eli U Kiss dan sang istri belakangan ini sering terungkap melalui program realiti KBSMr. House Husband’. Dalam episode terbarunya, pasangan beda sebelas tahun ini kembali mengungkapkan hal yang cukup mengejutkan.

Pada tayangan barunya minggu ini, pasangan yang resmi menikah sejak 5 Juni 2014 ini berkeliling mencari rumah baru, karena kontrak rumah yang sedang ditempatinya saat ini akan segera habis. Sebagai pasangan muda, mereka tentu memiliki rumah impian yang ingin ditinggalinya.

Eli menginginkan rumah yang terdapat ruang tengah dengan pemandangan yang bagus, sedangkan sang istri ingin memiliki kamar mandi dengan bak mandi yang bisa digunakan untuk memandikan anak mereka. Sayangnya, harapan mereka itu tidak bisa terwujud dikarenakan harga rumah yang semakin mahal.

Baca juga: Keluarga Eli U-KISS Hadapi Masalah Ekonomi, Cicilan Mobil Mewah dan Deposit Dibawa Mertua

Alhasil, Eli dan sang istri harus menurunkan standarnya atau pindah sedikit ke luar Seoul. Saat itu, istrinya mengungkapkan bahwa ia sempat harus menjual sepuluh tas branded kesayangannya demi memberikan mobil impor yang sangat diinginkan Eli.

“Beberapa waktu lalu, untuk membeli mobil impor yang kau inginkan, aku harus menjual sepuluh tas yang paling aku sayang. Aku menangis setelah itu. Kau tidak tahu kan?” ujarnya bermaksud untuk menghibur sang suami.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)