home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Menang Telak, Barcelona Taklukan PSG 6-1 di Liga Champions!

Kamis, 09 Maret 2017 11:30 by Dits | 4054 hits
Menang Telak, Barcelona Taklukan PSG 6-1 di Liga Champions!
image source: twitter.com/championsleague

DREAMERS.ID - Pertandingan antara Barcelona dan Paris Saint-Germain (PSG) menjadi salah satu pertandingan yang paling dinantikan para pencinta sepakbola. Keduanya beradu kemampuan dan strategi untuk bisa lolos ke babak perempatfinal Liga Champions. Barcelona menang telak dengan skor 6-1 (agregat 6-5) pada leg kedua pertandingan mengalahkan PSG.

Kemenangan di pertandingan 16 besar Liga Champions yang digelar di Stadion Camp Nou, Kamis waktu Indonesia ini pun menjadi ‘kartu’ Barcelona untuk memastikan langkahnya menyusul Real Madrid, Bayern Muenchen, dan Borussia Dortmund. Kesempatan itu diraih berkat tiga gol yang diciptakan Neymar dan Sergi Roberto saat pertandingan mendekati detik-detik akhir.

Baca juga: Barcelona Kebobolan, Lucunya Anak Lionel Messi Malah Ikut Merayakan Gol Lawan

Sementara itu PSG hanya memiliki satu gol dari Cavani saat kedudukan masih 3-1 (agregat 3-5) yang sebenarnya hanya menunggu wasit meniup peluit akhir laga. Akan tetapi, perjuangan Neymar dan Suarez berhasil menembus lini pertahanan PSG dengan mencetak gol pada menit 88, dan dua gol di menit 90.

Memang terlihat dari pertandingan, Neymar lah aktor di balik kemenangan Barcelona dan gol yang dicetak Sergi Roberto pada injury time babak kedua. Penyerang Brasil itu dengan baik melemparkan umpan ‘cantik’ yang mampu disambut oleh Sergi yang lolos dari jebakan offside.

Berkat kemenangan tersebut, pendukung Barcelona, pemain serta staf larut dalam kegembiraan di Stadion Nou Camp atas kemenangan 6-1 (agregat 6-5) melalui perjuangan keras dari para pemain.

(dits/Tempo)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)