home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Nge-Tren Lagi, Intip Model Chunky Heels 70-an yang Kini Sering Dipakai Seleb Wanita Korea!

Kamis, 09 Maret 2017 15:30 by tyassss | 6422 hits
Nge-Tren Lagi, Intip Model Chunky Heels 70-an yang Kini Sering Dipakai Seleb Wanita Korea!
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Chunky heels yang menjadi tren gaya sepatu pada tahun 70-an sepertinya kembali menarik perhatian bagi para pecinta fashion terutama para selebriti wanita Korea. Sebenarnya pada tahun 2014 chunky heels juga pernah muncul di tahun 2014, tapi itu tidak terlalu populer di industri fashion Korea.

Dan ditahun 2017 ini, sepatu chunky heels rupanya telah menjadi favorit para selebriti fashionista Korea Selatan. Seperti Minah Girl’s Day dan Nayeon TWICE yang terlihat manis dengan pump chunky heels yang dipadukan dengan mini dress-nya.


Image source: Naver

Selain itu, ada juga beberapa selebriti yang terlihat fashionable saat menghadiri sesi red carpet sebuah acara dengan menggunakan chunky heels dengan model boots yang sangat cocok dipadukan dengan coat maupun rample dress. Seperti Naeun A Pink, Seulgi Red Velvet dan beberapa selebriti lainnya.


Image source: Kpop-map

Baca juga: Tahukah Kamu? 7 Artis Korea Ini Memiliki Dua Kewarganegaraan

Bagi pencinta gaya fashion yang santai, juga bisa melihat style chunky heeled sandals ala Mina TWICE,  Hyomin and Qri T-Ara. Masing-masing mengenakan chunky heeled sandals dalam pakaian pergi dan saat di airport mereka yang dipadukan dengan dress atau celana pendek.


Image source: Kpop-map

Untuk model chunky heels juga begitu beragam dan dapat disesuaikan dengan kapan waktu atau momen untuk digunakan. Chunky heels dengan tambahan bling-bling atau bulu-bulu halus seperti gambar diatas juga sangat cantik jika dikenakan saat pesta atau acara besar lainnya.

So, apa kamu juga sudah mengikuti tren chunky heels ini, Dreamers?

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)