home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Intip Keseruan 2PM Memerah Susu Sapi di '2PM Wild Beat'

Kamis, 09 Maret 2017 23:00 by dodo07 | 2357 hits
Intip Keseruan 2PM Memerah Susu Sapi di '2PM Wild Beat'
Image source: twitter

DREAMERS.ID - Seperti dikebarkan sebelumnya, 2PM akhirnya menyapa kembali para penggemarnya dengan sebuah reality show kembali setelah 6 tahun yang diberi judul ‘2PM Wild Beat’. Sesuai dengan namanya, di acara ini para member ditantang untuk petualangan seru di Australia selama kurang lebih 10 hari.

Tak hanya bersenang-senang, para member juga mendapat pengalaman baru dengan melakukan berbagai misi seru untuk mendapatkan uang sebagai bekal agar dapat melakukan selanjutnya, seperti yang dilakukan episode terbarunya yang tayang pada Rabu (8/3).

Baca juga: 2PM Umumkan Tanggal Konser Full Member di Bulan September

Siapa yang sangka, keenam member 2PM yang biasanya karismatik di atas panggung  ternyata mendapat misi untuk memerah susu sapi di kebun binatang Pulau Philip. Tentunya banyak kejadian seru dan kocak yang dilakukan oleh penyanyi asal JYP Entertainment ini.

Dimulai ketika Junho mengeluarkan sapi dari kandangnya. Lalu, Nichkhun mencoba memerah susu dari sapi setelah diberi contoh oleh petugas kebun binatang. Meski awalnya terlihat ragu, namun melihat rekannya, Junho pun penasaran dan ikut mencoba memerah susu dari sapi tersebut. 

Namun ekspresi kocak justru ditunjukkan oleh Wooyoung yang terlihat ketakutan dan menganggap itu adalah hal yang aneh. Sedangkan, Jun.K yang tidak mencoba hanya tertawa melihat rekan-rekannya terutama saat susu sapi itu menyembur ke celana member 2PM lainnya. 

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Yuqi resmi debut solo pada tanggal 23 April pukul 6 sore KST dengan meluncurkan mini album pertamanya YUQ1 bersama dengan video musik lagu utama berjudul FREAK....
  • HOT !
    Lee Joo Bin, yang mendapatkan popularitas besar karena perannya dalam drama tvN 'Queen of Tears', telah dikonfirmasi menjadi pemain utama dalam proyek terbaru!...
  • HOT !
    ILLIT kembali mencatat sejarah dengan lagu debutnya 'Magnetic'! Kurang dari satu bulan sejak dirilis pada 25 Maret lalu, lagu tersebut telah meraih predikat Perfect All Kill (PAK)....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)