home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Segera Bintangi Drama tvN, Mampukah Yoo Ah In Isi 'Kekosongan' Gong Yoo?

Jumat, 10 Maret 2017 16:10 by fzhchyn | 2683 hits
Segera Bintangi Drama tvN, Mampukah Yoo Ah In Isi 'Kekosongan' Gong Yoo?
Image source: Top Star News

DREAMERS.ID - Drama fantasi romantis ‘Goblin’ menimbulkan efek yang besar bahkan setelah tamat. Pesona Gong Yoo yang memerankan karakter Goblin Kim Shin begitu dicintai penonton. Popularitas Gong Yoo usai membintangi drama tersebut pun langsung kembali meroket dan menjadi idola berbagai kalangan.

Namun sayangnya kesuksesan drama ‘Goblin’ tak bisa dilanjutkan oleh Tomorrow with You. Meski menggaet dua aktor dengan visual super menawan, yakni Lee Je Hoon dan Shin Min Ah, jalan cerita yang dianggap rumit membuat drama ini kurang diterima dengan baik oleh para penonton.

Dan setelah dua bulan pasca kepergian ‘Goblin’, belum ada yang dapat mengisi kekosongan Gong Yoo. Di tengah-tengah penurunan minat drama tvN, stasiun tv kabel ini pun siap dengan produksi drama untuk slot Jumat-Sabtu terbaru, yaitu Chicago Typewriter yang dibintangi aktor berbakat Yoo Ah In.

Baca juga: Yoo Ah In Hilang dari Poster dan Trailer 'Goodbye Earth'

Dalam drama tersebut Yoo Ah Ini akan berperan sebagai seorang penulis di bawah kekuasaan Jepang di tahun 1930-an yang bereinkarnasi menjadi seorang penulis best seller yang mengalami keterpurukan bernama Han Se Joo.

Naskah drama ini ditulis oleh Jin Soo Wan, yang telah menarik perhatian dengan karya-karyanya seperti ‘The Moon Embracing The Sun’  dan ‘Kill Me, Heal Me’. Drama ini juga akan digarap oleh Kim Cheol Kyu yang telah menyutradai sejumlah drama seperti ‘Emergency Couple’, ‘My Beautiful Bride’, dan ‘On the Way to the Airport’.

Yoo Ah In nantinya akan beradu akting dengan aktris Lim Soo Jung dan aktor tampan Go Kyung Pyo. Sejauh ini, respon publik akan drama ini masih hangat. Bagaimana menurutmu Dreamers? Apakah Yoo Ah In bisa menjadi penerus kesuksesan Gong Yoo?

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)