home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Soal Seungri Big Bang, Raline Shah: Masih Kontak Tapi Bukan Lebih Dari Temen

Jumat, 10 Maret 2017 18:00 by muthiasp | 9335 hits
Soal Seungri Big Bang, Raline Shah: Masih Kontak Tapi Bukan Lebih Dari Temen
Image source: instagram.com/ralineshah

DREAMERS.ID - Tidak banyak selebriti Indonesia yang diketahui memiliki hubungan dekat dengan selebriti Korea, salah satu diantaranya adalah Raline Shah. Aktris cantik yang dikenal bersahabat dengan Seungri Big Bang, dan beberapa kali mengumbar kedekatannya di media sosial.

Pada sebuah sesi wawancara, Raline mengungkapkan bahwa hingga saat ini masih terus berkomunikasi dengan Seungri maupun Big Bang. Namun, pemeran film ‘Surga yang Tak Dirindukan’ ini menegaskan bahwa hubungannya hanya sebatas persahabatan.

“Jadi ya namanya juga temen pasti masih kontak tapi bukan berarti kita lebih dari temen.. ya koneksi aja, networking,” ujarnya mengutip Kapanlagi.

Baca juga: Kasus Seungri dan Jung Joon Young Diduga Ada Kaitannya dengan Korupsi Polisi

Jika memang ada kesempatan, mereka akan pergi menonton konser bersama, atau bertemu saat saling menyambangi negara satu sama lain, “Kalo mereka kesini, mereka kontak. Kalo aku ke Korea, aku kontak. Dan kadang-kadang kalo kita ke luar negeri misalnya ada acara kita pergi konser bareng di Amerika atau apa.. itukan dalam ranah persahabatan aja.. gitu aja sih”.

Wanita kelahiran 1985 ini pun menanggapi santai para penggemar yang menjodohkannya dengan Seungri, “Namanya juga fans pasti mereka punya imajinasi sendiri..  tapi kan dalam realitanya ya beda lah ya.. maksudnya saya punya kehidupan sendiri mereka juga, jadi kita cuma bersahabat aja sih,” pungkasnya.

Lebih lanjut, Raline Shah mengungkapkan bahwa Seungri adalah pria yang sangat friendly, kocak, enerjik, tidak bisa diam, dan suka perempuan cantik. Selain itu, Seungri juga dikenal sebagai orang yang pintar, business-minded, punya visi yang jelas, dan disiplin. Lalu, Raline juga melihat Seungri sebagai member Big Bang paling santai dan playful.

(mth/Kapanlagi)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)