home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Terkait Pelengseran Presiden, 3 Stasiun TV Besar Korsel Siapkan Program Berita Hingga 16 Jam!

Jumat, 10 Maret 2017 20:00 by tyassss | 2052 hits
Terkait Pelengseran Presiden, 3 Stasiun TV Besar Korsel Siapkan Program Berita Hingga 16 Jam!
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Mahkamah Konstitusi Korea Selatan akhirnya menggelar sidang pemakzulan atau pelengseran Park Geun Hye dari jabatan presiden pada Jumat pagi ini (10/03), setelah lebih dari tiga bulan skandal penyalahgunaan kekuasaan menjurus korupsi dihadapi oleh negeri ginseng tersebut.

Terkait dengan hal ini, tiga stasiun besar di Korea Selatan yakni SBS, KBS dan MBC pun siap untuk memberitakan segala sesuatu informasi tentang dicopotnya Park Geun Hye hingga adanya keputusan resmi dari pengadilan.

Maka dari itu, ketiganya pun menunda penayangan sejumlah program hiburan lain yang tayang pada hari ini hingga esok hari. MBC sudah menyiarkan seri ‘Breaking News Special’ dari pukul 07.50 sampai pukul 18.55 waktu Korea, segera dilanjutkan dengan program MBC ‘News Desk’ edisi khusus.

Baca juga: Kim Sae Ron, B.I Hingga Ha Jung Woo Dilarang Tampil di KBS

Kemudian pada malam hari ini juga akan ditayangkan program ‘Emergency Conversation’ dan ‘Breaking News Special’ mulai pukul 20.55 sampai 12.35 pagi hari berikutnya. Dengan begitu MBC merubah lebih dari 16 jam jadwal siaran normal mereka dengan segmen berita. Karena itu juga acara ‘Golden Pouch’ ,‘Duet Song Festival’ dan ‘I Live Alone’ juga tak tayang pada hari ini.

Begitu juga dengan SBS yang menyediakan selama 15 jam untuk menayangkan seri ‘Breaking News Special’ mulai pukul 09.00 sampai 00.10 besok pagi. Ini berarti semua program reguler maupun drama dibatalkan seperti, ‘I’m Sorry Gangnam-gu’, ‘Curious Story Y’, ‘Law of the Jungle’dan ‘My Ugly Duckling’.

Sedikit berbeda dengan KBS, mereka akan secara khusus menyiarkan spesial berita di stasiun KBS 1TV. Sedangkan di KBS 2TV, tetap akan mengikuti jadwal siaran reguler namun tidak yang berbau ceria seperti acara musik dan menyanyi yang akan digantikan dengan acara variety.

(tys)

Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)