home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Cemburu Sama Mantan, Goo Hye Sun 'Hukum' Ahn Jae Hyun Selama Empat Jam!

Sabtu, 11 Maret 2017 15:20 by muthiasp | 8051 hits
Cemburu Sama Mantan, Goo Hye Sun 'Hukum' Ahn Jae Hyun Selama Empat Jam!
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Pasangan selebriti Ahn Jae Hyun dan Goo Hye Sun memang tidak ada habisnya membuat publik iri dengan kemesraan mereka. Layaknya pasangan biasa, jalinan cinta mereka juga beberapa kali diramaikan dengan pertengkaran kecil hingga percikan api cemburu.

Seperti yang diketahui, sejak 3 Februari 2017 lalu pasangan beda tiga tahun ini membuka kehidupan rumah tangga mereka ke publik, melalui program realiti tvN ‘Honeymoon Diary’. Pada episode terbaru (10/03), Goo Hye Sun kembali menceritakan hal yang selama ini tidak diketahui publik.

Saat sedang makan malam bersama dengan para produser, pemeran aktris yang baru comeback drama ‘You Are Too Much’ ini mengungkapkan bahwa dirinya pernah membuat Ahn Jae Hyun di luar rumah karena cemburu saat menemukan foto mantan kekasih suaminya itu.

Baca juga: Ahn Jae Hyun Dikritik Karena Aktingnya yang Tidak Natural di Drama The Real Has Come

“Aku pernah melihat foto mantan pacar suamiku. Saat itu, aku beritahu dia bahwa aku ingin sendiri. Dia akhirnya menunggu di taman bermain sampai empat jam,” paparnya.

Kemudian saat sedang bersih-bersih rumah, Goo Hye Sun kembali menemukan barang yang pernah dikenakan mantan Ahn Jae Hyun, “Aku temukan jejak lain darinya (mantan) ketika membersihkan rumah. Sebuah topi oleh-oleh. Dia mengenakan topi yang sama dengan yang di foto”.

Sayangnya, episode terbaru yang tayang Jumat malam kemarin (10/03) sekaligus jadi episode terakhir program ‘Honeymoon Diary’, dan menyajikan beberapa adegan yang belum pernah ditayangkan sebelumnya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....
  • HOT !
    Park Eun Bin kemungkinan akan bekerja sama lagi dengan sutradara 'Extraordinary Attorney Woo'! Pada 23 April, STARNEWS mengabarkan bahwa sang aktris akan membintangi drama baru 'The B Team' (judul sementara)....
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)