home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

SNSD Klaim Kecantikan Mereka Hasil dari Make Up, Bukan Oplas

Selasa, 05 Februari 2013 16:13 by ningcil | 8820 hits
SNSD Klaim Kecantikan Mereka Hasil dari Make Up, Bukan Oplas
snsd-life.blogspot.com

Para member SNSD yang dikenal karena kecantikan dan bentuk tubuh yang membuat iri banyak wanita ini tak luput dari isu operasi plastik yang marak dilakukan di Korea Selatan. Member SNSD Taeyeon, Tiffany, Yuri, dan Seohyun yang diundang sebagai tamu dalam variety show ‘The Beatles Code 2’ diajak berdiskusi mengenai rumor operasi plastik.

Wajah cantik pada member SNSD yang kerap berubah dari hari ke hari ini pun kerap kali dicurigai sebagai hasil dari operasi plastik. Menanggapi hal ini, Shindong Super Junior yang juga menjadi MC dalam variety show tersebut pun penasaran apakah mereka merasa kesal terhadap isu operasi plastik yang kerap menghampiri kesembilan member pelantun ‘I Got A Boy’ ini.

Tiffany pun menjelaskan bahwa ia dan teman-temannya sesama member SNSD sering mengubah gaya rambut atau make up mereka sehingga pantas saja mereka tampak berbeda dari sebelumnya. “Kami pergi ke bandara seminggu sekali, jadi banyak foto kami yang diambil paling tidak seminggu sekali. Konsep kami cepat sekali berubah. Jika gaya rambut kami berubah, atau apakah tubuh kami menggemuk atau mengurus, topik seperti itu selalu muncul, seperti ‘wajah mereka berubah’, bahkan jika ada foto kami yang diambil beberapa minggu sebelumnya.”

Baca juga: Hyoyeon SNSD Bersiap untuk Comeback Musim Panas

Menjawab pertanyaan MC Tak Jae Hoon perihal wajah wanita yang berubah setiap harinya, sang leader, Taeyeon mengatakan, “Make up adalah sesuatu yang benar-benar menakjubkan.” Taeyeon juga mengungkapkan bahwa mereka kini sangat sibuk sehingga tak terlalu ambil pusing dengan isu operasi plastik dan menerpa mereka.

Jika para member SNSD tak ambil pusing dengan isu yang menimpa mereka, Shindong justru malah dibuat pusing. Pasalnya ia yang dijadikan sasaran tempat bertanya oleh orang-orang yang ingin lakukan operasi plastik. Shindong mengungkapkan, “Aku mendapatkan panggilan telepon yang meminta aku untuk mengenalkan mereka ke tempat Girls’ Generation melakukan operasi.”

Komentar
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....
  • HOT !
    Park Eun Bin kemungkinan akan bekerja sama lagi dengan sutradara 'Extraordinary Attorney Woo'! Pada 23 April, STARNEWS mengabarkan bahwa sang aktris akan membintangi drama baru 'The B Team' (judul sementara)....
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)