home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

2 Hari Lagi, Kwanghee ZE:A Bakal Masuk Wajib Militer Secara Diam-diam?

Sabtu, 11 Maret 2017 22:00 by tyassss | 1891 hits
2 Hari Lagi, Kwanghee ZE:A Bakal Masuk Wajib Militer Secara Diam-diam?
Image source: instagram.com/prince_kwanghee

DREAMERS.ID - Sudah diberitakan sebelumnya, Kwanghee ZE:A akan menanggalkan sejenak status selebritinya demi mengabdi pada negara. Kwanghee sudah dipastikan akan mulai menjalani tugas wajib militer pada 13 Maret mendatang.

Tetapi sayang, para penggemar maupun media tak bisa memberikan perpisahan secara langsung kepada pria 29 tahun ini. Karena, Kwanghee dikonfirmasi akan berangkat wajib militer secara diam-diam alias tertutup, seperti halnya dengan rekan artis Kwanghee sebelumnya, Junsu JYJ dan T.O.P Big Bang.

"Kwanghee telah memutuskan untuk tidak mengundang siapa pun ke lokasi pelatihan. Dia tidak akan mengadakan konferensi pers atau berbagi pikirannya kepada pers dan akan masuk secara diam-diam," kata pihak agensi Kwanghee.

Baca juga: Sudah Vaksin 3 Kali, Kwanghee Positif COVID-19

Belum lama ini, Kwanghee juga telah melakukan syuting terakhirnya untuk acara ‘Radio Star’ dan ‘Infinite Challenge’. Dan mungkin para penggemar bisa mendengar tentang bagaimana perasaannya yang akhirnya memasuki masa tugas negaranya ini pada tayangan tersebut.

Sementara itu, Kwanghee akan menerima pelatihan dasar selama lima minggu terlebih dahulu di markas militer yang sama dengan Junsu dan T.O.P, yakni Chungnam Nonsan Army Training Center dan selanjutnya akan bertugas tetap menjadi Pasukan Tentara ROK (Republic of Korea) Departemen Musik.

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Rilisan terbaru TXT membawa grup tersebut ke pencapaian tertingginya di chart Billboard. Pada 23 April waktu setempat, Billboard mengungkapkan bahwa ‘minisode 3: TOMORROW’ menikmati minggu kedua yang kuat di chart....
  • HOT !
    Drama populer Queen of Tears telah mengumumkan akan adanya dua episode spesial. Tim produksi memutuskan untuk mengadakan episode spesial lebih cepat dari waktu tayang dramanya....
  • HOT !
    Yuqi resmi debut solo pada tanggal 23 April pukul 6 sore KST dengan meluncurkan mini album pertamanya YUQ1 bersama dengan video musik lagu utama berjudul FREAK....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)