home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bikin Histeris, Duo 'Goblin' Pamer Bromance Super Kompak di Jumpa Fans Lee Dong Wook

Senin, 13 Maret 2017 10:55 by muthiasp | 2712 hits
Bikin Histeris, Duo 'Goblin' Pamer Bromance Super Kompak di Jumpa Fans Lee Dong Wook
Image source: Sport Chosun/dreamers.id

DREAMERS.ID - Acara yang ditunggu-tunggu oleh para penggemar aktor tampan ini akhirnya dimulai juga. Yap, hari ini (12/03) tur jumpa fans Asia Lee Dong WookFor My Dear’ resmi digelar pertama kali. Bertempat di Blue Square Hall, Seoul, berbagai kejutan mengwarnai acara ini.

Tanpa menggunakan jasa MC, aktor yang sudah 18 tahun berkarir ini membawakan sendiri rangkaian acara jumpa fansnya. Dimulai sekitar pukul 5 sore waktu Korea, acara ini terasa sangat meriah dan hangat karena interaksi dengan penggemar jadi lebih banyak. Tidak sendirian sepanjang acara, tamu spesial dihadirkan satu per satu.

Walaupun beberapa waktu lalu belum dipastikan bisa hadir, ternyata Gong Yoo memenuhi undangan menjadi bintang tamu spesial sahabatnya itu, yang langsung membuat heboh. Cara masuknya ke panggung pun spesial, Lee Dong Wook dan Gong Yoo reka ulang gaya berjalan bak model runway khas drama ‘Goblin’.

Mereka lantas saling mengutarakan kesan terhadap satu sama lain dalam segmen ‘Aku Tahu’, disusul dengan permainan kata dari nama masing-masing. Gong Yoo juga sempat memuji ketampanan serta kekompakan di lokasi syuting, “Tidak ada aktor seperti Lee Dong Wook yang merespon improvisasiku dengan baik”.

Setelah itu kekompakan mereka diuji, salah satunya pada sesi chit chat yang seru. Sederet pertanyaan disiapkan, seperti ‘Maekju (Bir) atau Soju?’, Lee Dong Wook menjawab ‘Maekju’, sedangkan Gong Yoo ‘Soju’, tetapi pada akhirnya disamakan menjadi ‘SoMaek’. Kemudian saat memilih ‘Ballad atau Dance’, keduanya kompak memilih ‘Ballad’.

Baca juga: Lee Dong Wook Sebut 'A Shop for Killers' Sesuai Standarnya dalam Memilih Proyek

Soal olahraga pun Lee Dong Wook dan Gong Yoo sama-sama memilih baseball. Meski ada satu pertanyaan dijawab kurang kompak, pemeran Malaikat Maut dan Goblin ini lantas pamer kekompakan dengan permainan tebak gaya, yang membuat tawa penggemar semakin keras.

Lee Dong Wook sendiri akan menggelar jumpa fans di Jakarta pada 20 Mei mendatang. So, sudah siap bertemu grim reaper kece ini, Dreamers? Kira-kira apa yang ingin kamu lakukan kalau datang ke fanmeeting Lee Dong Wook? Isi disini ya: http://bit.ly/leedongwookfanmeeting

 

 

(mth/Image source: Twitter)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)