home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bikin Gemas, Blac Chyna Unggah Foto Berbikini Bareng Baby Dream Kardashian

Senin, 13 Maret 2017 12:01 by citra09 | 2058 hits
Bikin Gemas, Blac Chyna Unggah Foto Berbikini Bareng Baby Dream Kardashian
Image source: Instagram/BlacChyna

DREAMERS.ID - Keluarga sosialita Hollywood, Kardashians kini akhirnya kehadiran anggota baru yang menggemaskan, yaitu Dream Kardashian, putri cantik dari Rob Kardashian dan tunangannya, Blac Chyna yang telah lahir pada November 2016 lalu.

Menginjak usia empat bulan, Dream Kardashian pun kini semakin eksis di akun Instagram sang ayah dan ibu, seperti yang diunggah oleh Blac Chyna baru-baru ini melalui akun Instagramnya, di mana ia terlihat mengenakan bikini!

Dalam postingan di Instagramnya, Blac dan Dream yang terlihat begitu mirip dengan sang ayah, terlihat kompak mengenakan bikini bernuasa biru. Dream tampak imut dan menggemaskan dengan floppy hat berwarna putih, semantara sang ibu mengenakan oversized sunglasses.


Image source: Instagram/BlacChyna

“Dreammmmmmmmmm,” tulis Blac Chyna singkat, seakan begitu antusias dengan selfie bersama sang buah hatinya tersebut. Meski telah memiliki Dream, namun Blac tentu tak lupa dengan buah hati pertamanya bersama sang mantan kekasih, Tyga yaitu King Cairo.

Beberapa waktu lalu, Blac Chyna dan King terlihat hadir bersama dalam gelaran ajang penghargaan ‘Kids’ Choice Awards’ di Los Angeles. Sementara di hari yang sama saat mengunggah selfie bersama Dream, Blac diketahui juga tengah menghabiskan waktu untuk berpesta di kolam renang bersama sang sahabat, Amber Rose.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Tiga tahun setelah debut EPEX pada 2021, C9 Entertainment bersiap untuk meluncurkan boy group barunya di tahun ini!...
  • HOT !
    Selain menanggapi konferensi pers Min Hee Jin, HYBE juga memastikan bahwa rencana comeback NewJeans tidak akan terganggu....
  • HOT !
    Selama konferensi pers pada Kamis (25/4), CEO ADOR Min Hee Jin menjelaskan tuduhan HYBE atas campur tangan dukun dan penggelapan dana, bahkan menggunakan kata kata kotor tanpa ragu ragu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)