home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Intip Spring-Summer 2017 Fashion A la Tiffany SNSD di Marie Claire Hong Kong

Senin, 13 Maret 2017 13:19 by citra09 | 3472 hits
Intip Spring-Summer 2017 Fashion A la Tiffany SNSD di Marie Claire Hong Kong
Image source: Marie Claire Hong Kong

DREAMERS.ID - Bukan hanya di Korea, salah satu member SNSD, Tiffany juga memiliki popularitas di berbagai Negara di Asia. Tak heran jika ia sering menjalani pemotretan bersama majalah luar negeri, salah satunya adalah Marie Claire Hong Kong yang jadi ‘langganan’nya.

Dikenal sebagai salah satu fashionista yang selalu modis, Tiffany pun kembali digaet oleh Maria Claire Hong Kong untuk menghiasi sampul majalahnya untuk edisi bulan Maret 2017 atau bertepatan dengan datangnya musim semi.


Image source: Marie Claire Hong Kong

Menyesuaikan dengan fashion musim selanjutnya, pelantun ‘I Just Wanna Dance’ ini pun kembali menampilkan gaya musim semi dan musim panas, yaitu dengan mengenakan pakaian sleeveless nan colorful, yang dipasangkan dengan bawahan celana warna senada.


Image source: Marie Claire Hong Kong

Baca juga: Tiffany Hiatus Karena Masalah Kesehatan

Dengan latar belakang berwarna orange terang, Tiffany juga terlihat mengenakan dress panjang berwarna merah khas musim panas, serta dress berwarna two-tone dengan perpaduan merah dan biru yang dipasangkan dengan lace-up heels berwarna hitam.

Beberapa pose laid-back lainnya juga diusung Tiffany saat ia mengenakan two-piece berupa atasan tanpa lengan dan bawahan celana pendek dengan motif yang sama namun dengan warna berbeda, yaitu abu-abu dan ungu.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)