home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Beredar Foto 'Mesra' Member GOT7 dan TWICE, Ini Kata JYP Entertainment Soal Rumor Pacaran

Senin, 13 Maret 2017 13:00 by tyassss | 12746 hits
Beredar Foto 'Mesra' Member GOT7 dan TWICE, Ini Kata JYP Entertainment Soal Rumor Pacaran
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Kedekatan antara rekan sesama selebriti pria dan wanita memang sering mengundang rumor asmara, meskipun hubungan keduanya hanya sebatas sahabat. Seperti halnya rekan satu agensi Bambam GOT7 dan Mina TWICE yang baru-baru ini terlibat rumor pacaran.

Berawal dari sebuah foto yang beredar di media sosial Tiongkok, di mana menunjukan foto selfie Bambam dan Mina yang terlihat sangat dekat dengan menempelkan kepala satu sama lain. Sumber foto ini pun tidak jelas berasal dari mana.


Image source: Naver

Sehingga, banyak yang mengira bahwa foto ini didapatkan dari hasil peretasan dan beberapa diantaranya juga menilai ini adalah hasil editan. Kemudian, rumor pacaran antar kedua rekan satu agensi ini pun langsung cepat menyebar luas hingga akhirnya sampai ke telinga JYP Entertainment.

Baca juga: Cedera Kaki Makin Parah, BamBam Batalkan Rangkaian Konser di AS

Agensi terlebih dulu membenarkan bahwa foto tersebut memang diambil Bambam dan Mina saat keduanya sedang bersama. Tetapi, JYP membantah keras tentang rumor pacaran yang beredar dan mengambil langkah hukum untuk komentar buruk terkait beredarnya foto ini.

"Ini hanya foto yang mereka ambil bersama-sama. Mereka hanya teman satu agensi. Kami akan mengambil langkah-langkah hukum yang ketat mengenai hal-hal yang mencemarkan nama baik karakter para artis," ujar JYP Entertainment, mengutip Allkpop.

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)