home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Diam-diam Miley Cyrus dan Liam Hemsworth Sudah Menikah?

Senin, 13 Maret 2017 13:30 by Dits | 1692 hits
Diam-diam Miley Cyrus dan Liam Hemsworth Sudah Menikah?
image source: nydailynews.com

DREAMERS.ID - Miley Cyrus dan Liam Hemsworth jadi salah satu pasangan muda Hollywood yang tengah diperbincangkan. Pasangan yang kembali menjalin asmara setelah memutuskan pertunangan pada 2012 silam ini sempat dirumorkan akan melangkah ke jenjang pernikahan.

Rumor pernikahan pun sempat menghilang seiring dengan berjalannya waktu. Namun kini kabar tersebut kembali muncul, Miley dan Liam dikabarkan sudah menikah diam-diam. Keduanya melangsungkan pernikahan secara tertutup di sebuah pantai di kawasan Byron Bay.

Ayah Miley, Billy Ray Cyrus menggunggah sebuah foto melalui akun Instagram probadinya pada Minggu (12/3). Dalam foto tersebut, nampak sosok Miley mengenakan gaun putih yang diduga sebagai gaun pernikahan. Pelantun ‘Wrecking Ball’ tersebut terlihat bahagia dengan mengumbar senyum manisnya.

Baca juga: Bagian Lagu 'Flowers' Miley Cyrus yang Diduga Sindir Liam Hemsworth

Tidak hanya itu saja, keterangan dalam foto semakin meperkuat spekulasi kalau Miley dan Liam memang telah menikah.  "Aku sangat bahagia, kamu juga bahagia @mileycyrus," tulis Billy.


image source: instagram.com/billyraycyrus

Seperti diketahui, rumor pernikahan Miley Cyrus dan Liam Hemsworth telah terdengar sejak April 2016 lalu. Salah seorang sumber mengungkapkan dalam sebuah wawancara kalau keduanya berencana melangsungkan pernikahan bertema summer wedding dengan suasana yang romantis. Pasangan musisi dan aktor itu tak ingin menggelar pesta yang mewah, mereka hanya ingin mengundang orang-orang terdekat di hari pernikahan mereka.

Wah, mungkinkah ini jadi bukti jika Miley dan Liam sudah menikah? Bagaimana menurutmu?

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....
  • HOT !
    Park Eun Bin kemungkinan akan bekerja sama lagi dengan sutradara 'Extraordinary Attorney Woo'! Pada 23 April, STARNEWS mengabarkan bahwa sang aktris akan membintangi drama baru 'The B Team' (judul sementara)....
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)