home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ditinggal Wajib Militer, Member EXO Ini yang Gantikan Kwanghee di 'Infinity Challenge'?

Senin, 13 Maret 2017 13:25 by tyassss | 3090 hits
Ditinggal Wajib Militer, Member EXO Ini yang Gantikan Kwanghee di 'Infinity Challenge'?
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Tepat pada 13 Maret hari ini, Kwanghee memasuki masa pelatihan dan memulai masa wajib militernya. Dengan begitu, semua pekerjaannya di dunia hiburan harus ditinggalkan sejenak kurang lebih selama dua tahun kedepan termasuk acara tetap yang dibintanginya, ‘Infinity Challenge’.

Terkait dengan kepergiannya untuk mengabdi pada negara ini, Kwanghee pun mengikuti wawancara bersama ‘Section TV’ milik MBC dan variety show ‘Infinity Challenge’ menjadi salah satu topik menarik yang dibicarakan.

"Mereka memperhatikanku. Aku belum pernah memiliki para hyung (kakak) sebelumnya, jadi ketika aku bersandar pada mereka ketika aku kelelahan, mereka menerimaku," ungkap Kwanghee menceritakan tentang kesan untuk para membernya.

Baca juga: Suho EXO Akan Gelar Konser Solo di Jakarta Bulan Agustus

Lalu ketika ditanya mengenai siapa yang akan menggantikan posisinya di acara tersebut, Kwanghee menyebutkan salah satu member EXO yang juga berteman dekat dengannya. "Aku mendengar bahwa member EXO, Suho mengatakan pada sebuah acara radio bahwa ia ingin berada di acara itu."

Namun keputusan mengenai siapa yang akan menggantikan posisinya tersebut berada di tangan direktur produksi acara, Kim Tae Ho. Sementara itu, Kwanghee akan menerima pelatihan dasar selama lima minggu terlebih dahulu di markas militer Chungnam Nonsan Army Training Center dan selanjutnya akan bertugas tetap menjadi Pasukan Tentara ROK (Republic of Korea) Departemen Musik.

Setuju jika Suho yang menggantikan Kwanghee di ‘Infinity Challenge’?^^

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)