home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pernah Curhat di 'Hello Councelor', Peserta 'Produce 101' Ini Jadi Didukung Banyak Netizen?

Senin, 13 Maret 2017 15:30 by dodo07 | 4148 hits
Pernah Curhat di 'Hello Councelor', Peserta 'Produce 101' Ini Jadi Didukung Banyak Netizen?
Image source: mnet

DREAMERS.ID - Sejak diperkenalkan lewat special stage di ‘M Countdown’ beberapa waktu lalu, para peserta ‘Produce 101’ memang menjadi bahan perbincangan hangat di kalangan netizen. Tak hanya profil, kehidupan pre debut para trainee pun juga menuai rasa penasaran para penggemar acara ini.

Salah satu peserta ‘Produce 101’ yang belakangan ini menjadi perbincangan netizen adalah Lee Eui Woong. Tak hanya karena parasnya yang mirip dengan Jinyoung GOT7, trainee Yuehua Entertainment ini memperoleh dukungan netizen setelah penampilan lamanya di ‘Hello Councelor’ milik KBS2 kembali menjadi perbincangan.

Kala itu, Lee Eui Woong yang saat itu berusia 16 tahun diundang menjadi salah satu bintang tamu di ‘Hello Counselor’ berbagi kisah hidupnya yang terbilang pahit. Dimana ia dipekerjakan oleh orang tuanya secara berlebihan untuk memenuhi kebutuhan ekonomi keluarganya, sedangkan di sisi lain, ia juga dituntut berprestasi di sekolah.


Image source: KBS

Baca juga: Siap Comeback, Momo dan Dahyun TWICE Akan Tampil di 'Hello Counselor'

Selama siaran, Lee Eui Woong juga sempat mengutarakan keinginannya menjadi idola K-Pop. Dan saat dirinya diketahui menjadi salah satu peserta di ‘Produce 101’, banyak netizen yang menaruh simpatik kepadanya dan sepakat akan memberi dukungan untuknya.

“Woong, aku akan memberikan vote padamu,”, “Ia menjadi pembicaraan karena penampilannya yang menarik setelah (diundang ke) ‘Hello Concouler’, dan sekarang aku melihatnya kembali, ia masih terlihat tampan,”, “Heol, ia tampan,” dan lain-lain.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Grup J pop THE RAMPAGE from EXILE TRIBE siap comeback dengan single baru ‘CyberHelix,’ yang ternyata sudah tersedia di platform streaming dan akan tersedia di penjualan offline pada tanggal 8 Mei. Lagu ini menjadi lagu tema untuk THE RAMPAGE LIVE TOUR “CyberHelix” RX 16 mendatang....
  • HOT !
    Big Planet Made Entertainment mengumumkan bahwa Ha Sung Woon telah menyelesaikan wajib militernya sebagai tentara aktif tanggal 23 April, dan telah dibebastugaskan sebagai kopral....
  • HOT !
    SEVENTEEN akan comeback besar besaran dengan merilis empat video musik baru untuk album terbaik mereka yang akan datang '17 IS RIGHT HERE'!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)