home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Meski Tak Akur, Hyungsik dan Ji Soo Tunjukkan Bromance Kocak di 'Strong Woman Do Bong Soon'

Selasa, 14 Maret 2017 01:00 by fzhchyn | 3404 hits
Meski Tak Akur, Hyungsik dan Ji Soo Tunjukkan Bromance Kocak di 'Strong Woman Do Bong Soon'
Image source: JTBC

DREAMERS.ID - Drama yang jadi bahan perbincangan para penikmat K-Drama saat ini, yaitu Strong Woman Do Bong Soon memang begitu menarik untuk ditonton. Tak hanya karena dibintangi aktor-aktor berbakat, namun penggabungan kisah cinta dan cerita thriller juga menjadi daya tarik tersendiri.

Sejak awal, adanya kisah cinta segitiga diantara para pemainnya, yaitu Park Hyungsik, Park Bo Young, dan Ji Soo memang telah diprediksi. Hingga episode ke-6 yang tayang akhir pekan lalu, penonton pun sudah bisa melihat perkembangan hubungan dari masing-masing karakter.

Bromance antara Ahn Min Hyuk (Hyungsik) dan In Gook Doo (Ji Soo) menjadi sisi lain yang disukai penonton. Pasalnya, dua karakter ini digambarkan memiliki hubungan yang tidak akur dan sering berdebat, apalagi jika berkaitan dengan Do Bong Soon (Park Bo Young).

Baca juga: JTBC Siapkan Seri Ketiga Drama Strong Woman Do Bong Soon

Namun saat keduanya tak sadarkan diri karena pengaruh alkohol, bromance yang kocak justru terjadi di antara mereka. Dalam keadaan mabuk, mereka terlihat sangat intim hingga akhirnya tidur sambil berpelukan di meja biliard.

Dua karakter yang selalu bertengkar ini anehnya terlihat cocok. Penonton pun semakin penasaran dengan bagaimana kelanjutan hubungan kisah cinta segitiga ini serta bagaimana Ahn Minhyuk dan In Gook Doo bersaing mendapatkan hati Do Bong Soon.

(fzh/Images: JTBC)

Komentar
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....
  • HOT !
    Tahun lalu, Kim Hieora terlibat dalam skandal bullying atau kekerasan di sekolah dan tuduhan penyerangan fisik yang dilakukan terhadapnya oleh mantan teman sekelas sekolah menengahnya....
  • HOT !
    BOYNEXTDOOR memecahkan rekornya sendiri dengan comeback terbaru mereka. Tak hanya penjualan album fisik, performa secara digital juga mengalami peningkatan dari comeback sebelumnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)