home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Jun Ki vs Lee Dong Wook, Dance 'TT' Versi Siapa yang Paling Imut?

Selasa, 14 Maret 2017 15:33 by muthiasp | 7252 hits
Lee Jun Ki vs Lee Dong Wook, Dance 'TT' Versi Siapa yang Paling Imut?
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Fenomena tarian dari lagu populer ‘TT’ milik Twice ternyata tidak hanya menjangkiti orang biasa saja, tetapi juga sejumlah selebriti Korea. Seperti dua aktor yang kini tengah berkeliling menyapa fans Asia dan ikut menarikan tarian tersebut demi memeriahkan suasana acaranya.

Lee Jun Ki diketahui sedang menjalani tur jumpa fans Asia-nya yang bertajuk ‘Thank You’ mulai akhir 2016 lalu. Dalam rangkaian acaranya, pemeran karakter Wang Yeo di drama ‘Scarlet Heart’ ini membuat histeris penggemar saat menarikan gerakan ‘TT’ dengan lihainya.

Begitu pula saat fanmeeting di Singapura pada  4 Maret lalu, aktor berusia 35 tahun ini tanpa ragu mengikuti tarian girl group asuhan JYP tersebut, “‘TTare you ready? ‘TTdrop the beat!”, dan langsung menari tanpa melewatkan sedikit pun detil gerakan ‘TT’, begitu pun lekuk tubuh dan ekspresinya yang genit.

Baca juga: Park Shin Hye dan Lee Jun Ki Jadi Presenter 33rd Seoul Music Awards

Di sisi lain, Lee Dong Wook yang baru saja memulai tur jumpa fans pada akhir pekan lalu (12/03) juga hafal dengan tarian fenomenal tersebut. Dipandu oleh Jo Se Ho, pemeran Malaikat Maut di drama ‘Goblin’ ini mulai menari mengikuti lagu yang telah diputarkan dengan malu-malu.

Meski beberapa kali menundukkan kepala, namun aktor yang juga akan segera menyambangi Indonesia ini bisa menyelesaikan tariannya dengan baik. Berbeda dengan Lee Jun Ki yang terlihat sangat gemulai, lekuk tubuh Lee Dong Wook tertutup dengan oversized sweater berwarna putih yang dikenakannya.

Siapa yang paling imut menurutmu, Dreamers?^^

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)