home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sungjae BTOB Hingga Lee Dong Wook Siap Temani Waktu White Day Lewat Web Drama!

Selasa, 14 Maret 2017 16:14 by dodo07 | 3258 hits
Sungjae BTOB Hingga Lee Dong Wook Siap Temani Waktu White Day Lewat Web Drama!
Image source: naver

DREAMERS.ID - Perayaan White Day yang jatuh tiap tanggal 14 Maret memang sudah jadi agenda ruting yang dilakukan oleh masyarakat di Korea Selatan. Tak heran, selalu ada kegiatan seru tiap tahunnya untuk memperingati hari tersebut, seperti yang dilakukan oleh channel OnStyle.

Di momen White Day 2017 ini, OnStyle dan Tiffany & Co bekerja sama memproduksi sebuah web drama bergenre romance. Untuk membuat web drama ini makin menarik, tim produksi pun menggaet 3 seleb tampan Korea sebagai pemerannya yaitu Sungjae BTOB, Lee Dong Wook, dan penyanyi Hip Hop Gray.


Image source: onstyle

Web drama ini akan ditayangkan sebanyak 3 episode secara berturut-turut dimana Sungjae akan tampil di episode perdana pada 14 Maret, Gray pada 15 Maret, dan Lee Dong Wook pada 16 Maret pada pukul 11.00 KST. Ketiga episode akan ditayangkan ulang di saluran TV Onstyle pada 18 Maret.


Image source: onstyle

Di web drama ini, para penggemar akan diperlihatkan sosok Sungjae sebagai sebagai seorang mahasiswa yang ingin memberikan hadiah kepada kekasihnya saat white day. Ia pun bertekad untuk rajin bekerja paruh waktu. Dengan menahan kantuk dan lelah, ia bekerja sebagai barista dan pegawai di toko perhiasan.

Baca juga: Hadiah Manis Jungkook BTS di Perayaan White Day Sukses Buat Fans Terharu

Sedangkan Gray akan berperan sebagai seorang komposer dan produser terkenal yang super sibuk. Lalu, sosok Lee Dong Wook digambarkan sebagai sosok seorang fotografer yang jatuh cinta pada teman lamanya.

-----

Yuk datang ke acara tahunan terbesar Dreamers.id, Dreamers Festival 20171 April 2017 di Piazza Gandaria City, Jakarta Selatan. Menghadirkan penampilan dari Sheryl Shenafia, Kevin and the Red Rose, 5Romeo, ICONS, Kandara, Stereo June, Zolder dan masih banyak lagi.

Dreamers Festival 2017 juga akan diramaikan dengan Cover Dance dan Singing Cover, Fanbase Awards, Nobar Fanbase, Fashion Show by HijabKeren, Doorprize, dan lainnya. Untuk bisa mengikuti Doorprize, yuk daftarkan dirimu di www.dreamers.id/df2017

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)