home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sabar Nantikan Cinta Datang, Manisnya Kolaborasi Cao Lu, Kisum, Yerin di MV 'Spring Again'

Kamis, 16 Maret 2017 13:17 by muthiasp | 2034 hits
Sabar Nantikan Cinta Datang, Manisnya Kolaborasi Cao Lu, Kisum, Yerin di MV 'Spring Again'
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Satu lagi kolaborasi manis menyambut indahnya musim semi di Korea Selatan. Yap, Cao Lu Fiestar, rapper Kisum, dan Yerin G-Friend menyatukan suara mereka untuk sebuah single berjudul ‘Why Is It Spring Again?’ atau ‘Spring Again’, yang baru saja dirilis siang ini (16/03).

Kolaborasi ini rupanya merupakan inisiatif dari Cao Lu yang mengajak dua temannya itu, untuk ikut bernyanyi dalam lagu yang telah disiapkan diantara kesibukkan jadwalnya. Suara ketiganya pun berpadu merdu diiringi dengan alunan gitar akustik yang sangat pas dengan musim semi.

Sesuai dengan tema musim semi, konsep video musik dibuat semanis mungkin. Cao Lu, Kisum, dan Yerin terlihat mengenakan outfit berwarna pastel, senada dengan properti yang muncul di sepanjang video musik ‘Why Is It Spring Again?’, lengkap dengan tambahan guguran bunga sakura.

Lirik lagunya sendiri bercerita tentang seorang wanita yang ingin merasakan jatuh cinta di musim semi. Yerin menunggu waktu itu tiba sambil makan, sementara Kisum merasa tidak nyaman melihat banyaknya pasangan di jalan saat musim semi, sedangkan Cao Lu bosan melihat media sosial penuh dengan foto pasangan berkencan.

Baca juga: Melihat Tren 'Silver Spoon' Terjun ke Dunia Hiburan, Sudah Kaya Mau Jadi Idola

Kolaborasi ini sekaligus menambah deretan proyek kolaborasi beda agensi, setelah beberapa idola K-Pop sukses melakukannya. Pasalnya, Fiestar dinaungi oleh Loen Entertainment, Kisum dari Mapps Entertainment, sedangkan Yerin adalah idola K-Pop asuhan Source Music.

Yuk, datang ke acara tahunan terbesar Dreamers.id, Dreamers Festival 2017, 1 April di Piazza Gandaria City, Jakarta Selatan! Menghadirkan penampilan dari Sheryl Shenafia, Kevin and the Red Rose, 5Romeo, ICONS, Kandara, Stereo June, Zolder dan masih banyak lagi.

Dreamers Festival 2017 juga akan diramaikan dengan Cover Dance dan Singing Cover, Fanbase Awards, Nobar Fanbase, Fashion Show by HijabKeren, Doorprize, dan lainnya. Untuk bisa mengikuti Doorprize, yuk daftarkan dirimu di www.dreamers.id/df2017. Acara ini GRATIS!

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)