home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pernikahan Eli U-Kiss Sempat Tak Disetujui Orang Tua Karena Hal Ini?

Kamis, 16 Maret 2017 14:00 by tyassss | 2705 hits
Pernikahan Eli U-Kiss Sempat Tak Disetujui Orang Tua Karena Hal Ini?
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Sejak mengumumkan pernikahan lalu kelahiran putra pertamanya yang sangat menggemaskan, keluarga kecil Eli U-Kiss memang banyak menarik perhatian. Apalagi, saat ini Eli bersama istri dan putranya bergabung dalam sebuah program di KBS, 'Mr. House Husband'.

Dan pada episode terbaru dari acara tersebut, Eli untuk pertama kali memboyong istri dan anaknya mengunjungi orang tuanya yang tinggal di Amerika Serikat. Mereka menghabiskan waktu bersama mulai dari makan hingga berbagi cerita.

Disela makan malam mereka, Eli dengan berhati-hati mengungkapkan bahwa orang tuanya pasti sangat marah karena ia mendaftarkan pernikahannya tanpa memberi tahu kedua orang tuanya terlebih dulu. Sang ibu membenarkan jika dirinya sempat marah dan bahkan sang ayahnya mengatakan tidak ingin bertemu istri Eli.

Tetapi, ayah Eli mengungkapkan bahwa pikirannya berubah setelah menelepon anaknya yang mengatakan tidak akan bisa meninggalkan sang istri karena sangat mencintainya. Begitu juga dengan ibu Eli yang juga sempat tak merestui pernikahan itu karena perbedaan usia yang cukup jauh yaitu 11 tahun.

Baca juga: Keluarga Eli U-KISS Hadapi Masalah Ekonomi, Cicilan Mobil Mewah dan Deposit Dibawa Mertua

Dalam sesi wawancara personal, ibu Eli meneteskan air mata dan mengungkapkan, "Anakku bilang sebelum  beritanya resmi diungkap. Aku tak tahu apa yang harus aku lakukan. Aku tak bisa makan selama seminggu. Aku menentangnya karena perbedaan usia, tetapi aku tidak bisa terus menolak. Setelah aku terima, menantuku tampak sangat cantik. Dia sangat baik."

Yuk, datang ke acara tahunan terbesar Dreamers.id, Dreamers Festival 2017, 1 April di Piazza Gandaria City, Jakarta Selatan! Menghadirkan penampilan dari Sheryl Shenafia, Kevin and the Red Rose, 5Romeo, ICONS, Kandara, Stereo June, Zolder  dan masih banyak lagi.

Dreamers Festival 2017 juga akan diramaikan dengan Cover Dance dan Singing Cover, Fanbase Awards, Nobar Fanbase, Fashion Show by HijabKeren, Doorprize, dan lainnya. Untuk bisa mengikuti Doorprize, yuk daftarkan dirimu di www.dreamers.id/df2017. Acara ini GRATIS!

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)