home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Galaxy Q, Smartphone dengan Layar Fleksibel?

Rabu, 06 Februari 2013 10:00 by miko | 2152 hits
Galaxy Q, Smartphone dengan Layar Fleksibel?
dreamersradio.com

Sejak dari akhir tahun 2012 lalu,Samsung dirumorkan tengah menyiapkan smartphone dengan menggunakan layar fleksibel. Belakangan vendor asal Korea ini akan merilis ponsel terbarunya di Mobile World Congress (MWC) di Barcelona akhir Februari ini. Apakah smartphone tersebut berlayar fleksibel?

Dilansir dari Phone Arena, dikabarkan kalau perangkat yang dimaksud memiliki nama resmi GT-B9150 atau populer disebut Galaxy Q. Walaupun Samsung memang masih membisu soal kabar ini. Namun kabarnya, perangkat ini akan memiliki dua display yang dilebur menjadi satu. Adapun kemampuannya memiliki resolusi 1920x1080 pixel.

Baca juga: Korea Selatan Ciptakan Robot 'Mata Ketiga' Untuk Pecandu Smartphone

Sementara dapur pacunya dibekali dengan prosesor dual core Exynos 5250 berkekuatan 1,7 GHz dab RAM 2 GB. Sementara fitur kamera masih mengusung 8 MP di bagian belakang dan 2 megapixel di sisi depan.

Sistem operasi Android 4.2.1 Jelly Bean masih menjadi andalan Samsung di Galaxy Q. Nah, inilah yang cukup mengejutkan yakni terkait kapasitas baterainya yang diisukan berkekuatan 3.500 mAh.

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)