home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kontroversial, Girl Group Ini Usung Konsep Comeback Operasi Plastik Miliaran Rupiah

Kamis, 16 Maret 2017 16:00 by muthiasp | 4070 hits
Kontroversial, Girl Group Ini Usung Konsep Comeback Operasi Plastik Miliaran Rupiah
Image source: Danal Ent

DREAMERS.ID - Resmi debut pada tahun 2012 lalu, girl group bentukan agensi Danal Entertainment ini kembali menarik perhatian publik. Pasalnya, konsep yang diusung untuk comebacknya kali ini terbilang kontroversial karena mengangkat unsur operasi plastik.

Dengan mengusung konsep ‘menjadi lebih cantik’, para membernya benar-benar menjalani prosedur operasi plastik pada wajah mereka. Pada bulan Februari lalu, grup bernama Six Bomb yang kini beranggotakan empat member meluncurkan single Becoming Prettier (Before)’.

Dalam video musik itu diperlihatkan Soa, Dain, Gabin, dan Seulbi mendatangi salah satu klinik kecantikan, dan melakukan konsultasi bagian wajah mana yang akan diubah. Sebulan kemudian tepatnya hari ini (16/03), Six Bomb meluncurkan video musik ‘Becoming Prettier (After)’ dengan wajah baru mereka.

Berbarengan dengan perilisan lagu dan video musik terbaru, terungkap pula biaya yang dihabiskan untuk comeback ‘operasi plastik’ ini adalah lebih dari 1 miliar rupiah. Soa, Dain, dan Gabin menjalani prosedur untuk bagian atas tubuhnya, sedangkan Seulbi mengubah bagian hidungnya.

Banyak netizen yang memandang negatif konsep terbaru idola K-Pop ini dan menuliskan komentar pedas, “Saat aku melihat video Six Bomb di Youtube, aku tidak yakin mereka girl group atau wanita penghibur di klub malam”, “Bisa kah kalian berhenti mendapatkan perhatian dengan gimmick tapi memenangkan hati publik dengan talenta dan lagu yang bagus, karena kau menyebut dirimu penyanyi”.

Baca juga: Melihat Tren 'Silver Spoon' Terjun ke Dunia Hiburan, Sudah Kaya Mau Jadi Idola

Ada pula yang membela konsep ini sebagai usaha dari Six Bomb dan operasi plastik bukanlah hal yang tabu. Namun, CEO dari agensi membantah jika mereka yang memaksa member melakukan prosedur operasi plastik, “Member yang mengusulkan ide ini dan sudah disetujui”.

Intip transformasi mereka di dua video musik ini:

Yuk, datang ke acara tahunan terbesar Dreamers.id, Dreamers Festival 2017, 1 April di Piazza Gandaria City, Jakarta Selatan! Menghadirkan penampilan dari Sheryl Shenafia, Kevin and the Red Rose, 5Romeo, ICONS, Kandara, Stereo June, Zolder dan masih banyak lagi.

Dreamers Festival 2017 juga akan diramaikan dengan Cover Dance dan Singing Cover, Fanbase Awards, Nobar Fanbase, Fashion Show by HijabKerenDoorprize, dan lainnya. Untuk bisa mengikuti Doorprize, yuk daftarkan dirimu di www.dreamers.id/df2017. Acara ini GRATIS!

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)