home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Angry Birds Akhirnya Ada di BlackBerry

Rabu, 06 Februari 2013 11:00 by miko | 1720 hits
Angry Birds Akhirnya Ada di BlackBerry
dreamersradio.com

BlackBerry yang dulunya bernama Research In Motion (RIM) telah menyiapkan 70 ribu aplikasi untuk platform terbarunya, BlackBerry 10. Bahkan salah satu game populer Angry Birds yang lama dinanti kini akhirnya muncul di ponsel BlackBerry walaupun hanya diversi OS terbarunya.

Rovio sebagai pengembang game buruk ngamuk ini menyatakan telah mendukung terhadap sistem operasi BlackBerry 10. Game terbarunya Angry Birds Star Wars yang dibanderol US$ 0,99 siap di download dari BlackBerry World.

“Kami bangga menghadirkan Angry Bird Star Wars bagi seluruh pengguna setia BlackBerry di seluruh dunia,” ungkap Petri Jarvilehto, EVP Games Rovio seperti dikutip dari keterangan resmi yang disampaikan BlackBerry.

Baca juga: Wah, Kini Google Play Store Ada di BlackBerry 10

 “Ini merupakan sebuah platform luar biasa yang mampu memberikan pengalaman bermain game yang fantastis. Pengguna setia kami dapat merasakan serunya menjadi Rebel Birds dan berjuang melawan Imperial Pigs yang sangat mengasyikan!,” terangnya bersemangat.

Tak hanya Angry Birds yang bergabung dengan  BlackBerry, game yang tak kalah seru seperti Where’s My Water? Dan Where’s My Perry juga sudah bisa dinikmati pada smartphone terbaru BlackBerry 10.

Ini menandai awal dari kehadiran game-game Disney terpopuler bagi seluruh pengguna BlackBerry. Platform BlackBerry 10 terbaru merupakan sebuah kesempatan yang menarik untuk memperluas jaringan pemain mobile game yang dimiliki oleh Disney,” tutur Tim O'Brien, VP Business Development, Disney Games.

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)