home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Selangkah Lagi MU Dapatkan Kiper Dambaan

Rabu, 06 Februari 2013 12:14 by miko | 1376 hits
Selangkah Lagi MU Dapatkan Kiper Dambaan
mirror.co.uk

Pada musim transfer musim dingin ini ternyata Manchester United membutuhkan sosok kiper yang bisa diandalkan.  Bahkan kabar terbaru MU kini hampir mencapai kesepakatan dengan penjaga gawang incarannya yang bermain untuk Stoke City, Asmir Begovic.

Klub elit Liga Primer Inggris asal Kota Manchester tersebut, diketahui sudah mengajukan proposal penawaran resmi untuk memboyong kiper asal Bosnia itu, pada Desember 2012. Tapi keinginan Begovic bermain pada bulan Januari 2013 tak dikabulkan oleh manajemen The Potters, sehubungan belum adanya pemain pengganti yang setara kemampuannya.

Kini, dengan rencana Stoke membeli kiper muda Inggris, Jack Butland, penggawa Timnas Bosnia berusia 25 tahun itu, bersiap melangkah keluar dari Stadion Britannia dan kemungkinan menuju Old Trafford.

“Saya yakin Stoke City tak akan membeli Jack Butland hanya untuk dijadikan pemain cadangan. Jadi, saya pikir saya akan dilepas pada musim panas mendatang,” ungkap Begovic, seperti dilansir Daily Mail.

“Saya membaca berita di koran yang mengatakan saya menolak tawaran Manchester City dan menerima sodoran Manchester United. Tapi, faktanya saya belum memutuskan soal itu. Saya belum menerima dan menandatangani kontrak dengan klub lainnya,” terangnya.

“Yang jelas, saya akan dijual akhir musim ini. Soal klub tujuan, saya tentu tak akan pindah ke klub yang lebih kecil dan ada beberapa klub besar menginginkan kehadiran saya,” tambah penjaga gawang jebolan Akademi Portsmouth itu mengakhiri.

Selain United, Manchester City dan Liverpool adalah klub elit Inggris yang secara terbuka telah mengungkapkan niat menggunakan jasa Begovic.

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)