home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bingung Makeup Pertama Kali? Ini Dia Produk Kecantikan yang Wajib Dimiliki Pemula

Jumat, 17 Maret 2017 13:12 by fzhchyn | 7265 hits
Bingung Makeup Pertama Kali? Ini Dia Produk Kecantikan yang Wajib Dimiliki Pemula
Image source: Mugeek

DREAMERS.ID - Memiliki alat dan produk kecantikan sepertinya sudah menjadi kewajiban bagi sebagian besar wanita. Produk kecantikan seperti makeup tidak hanya membuat penampilan lebih segar dan cantik tapi juga bisa menambah rasa percaya diri.

Menurut Women’s Health Mag, ini adalah beberapa produk kecantikan yang wajib dimiliki oleh setiap wanita, khususnya bagi kamu yang baru belajar dandan dan bingung harus punya makeup item yang mana.

1. Lipstick

Lipstick dengan warna yang tebal akan memberikan kesan warna yang tahan lama. Caranya oleskan lip stain dengan nuansa cerah pertama kali, lalu oleskan krim atau lipstick glossy dengan warna yang cocok dengan warna lip stain sebelumnya. Teknik pelapisan ini akan membantu warna lipstick bertahan selama berjam-jam tanpa khawatir kering.

2. Eyeliner Hitam

Penggunaan eyeliner hitam akan menciptakan ilusi bulu mata lebih tebal. Tips agar eyeliner tidak terlihat berantakan atau kasar adalah dengan menulusuri garis bulu mata bagian atas dengan pensil mata hitam lalu buat garis tidak lebih dari 1 sampai 2 milimeter.

3. Palet Eye Shadow

Menyimpan satu palet eye shadow dalam tas agar bisa digunakan kapan pun dibutuhkan. Pilih palet yang memiliki warna netral seperti taupe, copper, atau bronze untuk siang hari dan warna permata seperti plum, safir, atau hunter green untuk malam hari.

4. Highlighter

Highlighter dapat memberikan kesan kulit wajah yang halus. Sebagai tips, pilihlah yang bentuk cair dengan warna mutiara untuk kulit lebih terang atau warna peach untuk meningkatkan kulit gelap dan memberikan kesan warna olive. Oleskan pada tulang pipi ke bawah jembatan hidung.

5. Bronzer

Baca juga: 7 Tips Kecantikan Agar Tetap Glowing Selama Puasa

Bronzer atau blush on juga jadi produk makeup yang wajib dimiliki dan dibawa di setiap kesempatan. Menyapukannya pada tulang pipi akan membuat pipi terlihat lebih merona.

6. Maskara

Penggunaan maskara akan membuat mata terlihat lebih ‘bangun’ tak peduli meskipun kamu tidak cukup memiliki waktu tidur semalam. Setelah mengaplikasinnya ke arah atas, menunduk lalu sapukan lagi pada bulu mata bagian belakang sehingga lebih tebal dan gelap.

7. Concealer

Concealer dapat menyamarkan noda hitam pada wajah atau lingkar hitam pada mata. Gunakan yang bentuk krim untuk lingkar hitam pada mata, dan matte untuk menutupi bekas jerawat.

8. Primer (dengan SPF)

Primer atau alas makeup ini sangat berguna untuk kecantikan karena sifatnya seperti foundation yang digunakan untuk menyempurnakan aplikasi makeup. Pilih primer dengan SPF 30 atau lebih tinggi sehingga tidak perlu lagi krim tabir surya.

-----

Yuk datang ke acara tahunan terbesar Dreamers.id, Dreamers Festival 2017, 1 April 2017 di Piazza Gandaria City, Jakarta Selatan. Menghadirkan penampilan dari Sheryl Shenafia, Kevin and the Red Rose, 5Romeo, ICONS, Kandara, Stereo June, Zolder dan masih banyak lagi.​

Dreamers Festival 2017 juga akan diramaikan dengan Cover Dance dan Singing Cover, Fanbase Awards, Nobar Fanbase, Fashion Show by HijabKeren, Doorprize, dan lainnya. Untuk bisa mengikuti Doorprize, yuk daftarkan dirimu di​ www.dreamers.id/df2017

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)